Senin, 4 Maret 2013 – 18:35 WITA Telah dibaca 392 kali

Walikota Hadiri HUT ke 162 GMIM Immanuel Taratara

Walikota Tomohon bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon menghadiri Ibadah Syukur dalam rangka Hari Ulang Tahun Jemaat Gmim Imanuel Taratara yang ke 162 di Gmim Immanuel Tara-tara Kelurahan Taratara II Kecamatan Tomohon Barat.
Ibadah syukur HUT ke-162 Jemaat Imanuel Taratara ini dipimpin oleh Sekretaris Badan Pekerja Sinode GMIM Pdt Arther Rumungan STh, Mth.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam sambutannya mengatakan bahwa lewat ibadah syukur HUT Jemaat ini, kita dituntut untuk selalu menumbuhkan spirit dan motivasi baru dalam membina hubungan yang baik dengan Allah sang pencipta dan dengan sesama manusia. Beliaupun mengajak kepada Badan pekerja majelis jemaat dan Jemaat untuk senantiasa semakin memperteguh dan menguatkan komitmen iman dan beliau berharap agar menjadikan momentum ini sebagai media untuk mengaplikasikan komitmen iman di tengah kehidupan jemaat dan masyarakat.

Lebih lanjut walikota mengatakan, patut diberikan apresiasi kepada panitia pelaksana, para pelayan khusus serta jemaat karna telah sukses melaksanakan beberapa program kegiatan yang positif dalam rangka untuk memeriakan HUT Jemaat ini. Kiranya kebersamaan dan kerja sama jemaat yang terjalin dalam beberapa kegiatan dalam rangka Hut jemaat dapat selalu terjaga dan diperlihara agar apa yang menjadi cita-cita Jemaat dapat tercapai sesuai dengan harapan dan menjadi contoh dan panutan yang baik bagi gereja-gereja lain.

Mengakhiri sambutannya Walikota mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-162 kepada Jemaat Gmim Immanuel Taratara, semoga dengan segudang prestasi dan potensi sumber daya manusia yang dimiliki jemaat, Hendaknya Jemaat Immanuel Taratara akan terus menjadi Komunitas gereja yang dewasa iman, visioner dan mandiri disamping itu pula mampu memberikan inovasi-inovasi cerdas dan kreatif melalui berbagai program peningkatan kesejahteraan yang dimiliki oleh seluruh komponen masyarakat.

Gubernur Sulawesi Utara yang diwakilkan oleh Karo Pembangunan Sulawesi Utara, Farly kotambunan SE dalam sambutannya menyampaikan Selamat HUT ke 162 kepada Jemaat Gmim Imanuel Taratara semoga lebih memantapkan Komitmen pelayanan tugas dan tanggung jawab dalam rangka untuk melebarkan sayap pelayanan gereja.

em