Senin, 15 Oktober 2012 – 11:39 WITA Telah dibaca 420 kali

Walikota Jimmy F Eman,SE.Ak Turut Aktif Menyemarakkan Hut ke 50 Pria Kaum Bapa GMIM

Komitmen Walikota Tomohon untuk memajukan Kota Tomohon sebagai Kota Religius, patut di apresiasi dan diteladani oleh seluruh masyarakat Kota Tomohon, terlebih khusus Kaum Bapa Gereja Baik dari denominasi GMIM maupun Kaum Bapa Katolik dan seluruh komponen Bapak-bapak yang ada di Kota Tomohon dan sekitarnya.

Hal ini dibuktikan dengan turut sertanya beliau sebagai peserta dalam tim paduan suara Jemaat Maranatha Paslaten yang mengikuti lomba dalam kategori Big Choir yang dilaksanakan di Kelurahan Tanjung Merah Kota Bitung tanggal 12–14 Oktober 2012.

Walikota pada kesempatan tersebut turut menyemangati jemaat Maranatha Kakaskasen yang tampil pada urutan kedelapan. Beliau mengharapkan agar jemaat Maranatha Kakaskasen dan jemaat lainnya dari wilayah Tomohon untuk tampil maksimal serta menyanyi dengan biak bagi kepujian dan kemuliaan nama Tuhan sekaligus untuk mengharumkan Kota Tomohon.

Pada Kesempatan tersebut walikota Tomohon bersama tim paduan suara Maranatha Paslaten yang tampil pada urutan peserta ke-6, menyanyikan dua lagu berturut-turut sekaligus mengumpulkan sumbangan yang lumayan banyak yaitu 15 Juta Rupiah. dan penilaian juri, tim paduan suara Maranatha Paslaten meraih nilai yang maksimal yaitu medali silver (Perak) sama seperti paduan suara jemaat Maranatha Kakaskasen wilayah Kakaskasen.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, para peserta tim paduan suara Big Choir Kota Tomohon memberikan apresiasi dan kekaguman atas keikutsertaan Walikota Tomohon dalam Tim Paduan suara Maranatha Paslaten. Kasubag Humas Djufry Rorong,S.Sos yang pada saat itu mengikuti lomba, dan mendengar pujian, kekaguman serta penghargaan dari para peserta Koor asal Tomohon yang ditujukan kepada Walikota Jimmy Feidie Eman SE.Ak.Terlontar kalimat dari peserta yang menyatakan keheranan dan takjub atas contoh dan teladan yang diberikan walikota Jimmy, "yang walaupun kapasitasnya sebagi Walikota Tomohon dan Ketua Kaum Bapa Jemaat Maranatha Paslaten, tetapi tetap terlibat langsung dan menjadi anggota dalam tim paduan suara jemaat" ini merupakan contoh dan teladan yang baik bagi kaum bapa lainnya. (Tim Humas).