Kamis, 31 Maret 2016 – 10:25 WITA Telah dibaca 661 kali

Pemkot Tomohon Serahkan LPPD Tepat Waktu

Pemkot Tomohon Serahkan LPPD Tepat Waktu

SUARAMANADO, Tomohon: Komitmen Pemerintah Kota Tomohon untuk melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan kemasyarakatan secara baik dan optimal. Seperti dalam penyampaian Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Tahun 2015 kepada Presiden melalui Menteri Dalam Negeri. Untuk LPPD Kota Tomohon telah diserahkan tepat waktu pada hari ini Kamis 31 Maret 2016 yang diserahkan langsung Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Umum Toar Pandeiroth SPd MM.

Dokumen LPPD Kota Tomohon Tahun 2015 telah diterima di Kemendagri RI Dirjen Otonomi Daerah oleh Kepala Seksi Evaluasi Kinerja Wilayah IA Bapak Nurbowo Edy SSIP M Dev tertanggal hari ini. Saat m menerima dokumen LPPD Kota Tomohon Nurbowo Edy mengatakan bahwa Pemerintah Pusat mengapresiasi komitmen Walikota & Wakil Walikota Tomohon dalam penyampaian dokumen LPPD Kota Tomohon Tahun 2015 yang tepat waktu. Serta Penganggaran tahapan penyusunan sampai penyampaian pelaporan LPPD dalam APBD Kota Tomohon telah terlaksana dengan baik.

Walikota Jimmy F Eman SE Ak bersama Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan di tengah-tengah kesibukannya tetap memberikan apresiasi kepada seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang telah bersama-sama dalam menyelesaikan proses penyusunan dokumen ini, sehingga LPPD Tomohon selesai disusun dengan baik dan diserahkan tepat waktu kepada Pemerintah Pusat. Duet Walikota & Wakil Walikota Tomohon pun memberikan apresiasi kepada seluruh tim penyusun LPPD Kota Tomohon yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga proses penyampaian dokumen ini terlaksana tepat waktu sesuai dengan arahan-arahan walikota pada saat-saat sementara dalam tahapan penyusunan. Beliau berharap kinerja yang baik dan selalu berkoordinasi hendaknya dilanjut-lanjutkan bagi kemajuan Pembangunan di Kota Tomohon.