Selasa, 29 Maret 2016 – 08:41 WITA Telah dibaca 744 kali

KNPI Tomohon Tatap Muka dengan Walikota & Wawali

Jajaran Komite Nasional Pemuda Indonesia – KNPI Kota Tomohon bertatap muka dengan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Wawali Syerly Adelyn Sompotan

SUARAMANADO, Tomohon: Jajaran Komite Nasional Pemuda Indonesia – KNPI Kota Tomohon bertatap muka dengan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Wawali Syerly Adelyn Sompotan di ruang kerja Wakil Walikota selasa (29/3).

Maksud pertemuan ini yakni untuk mengkoordinasikan segala program-progam kepemudaan Kota Tomohon, yang telah dan kedepan akan dilaksanakan ujar ketua KNPI Kota Tomohon Arther Wuwung.

Dikatakannya jajaran KNPI Kota Tomohon siap dalam mengawal pemerintahan kota dalam artian bersama-sama mewujudkan kesejahteraan masyarakat dengan berperan aktif dalam pembangunan disegala bidang.

Sementara itu Walikota Eman secara kompak dengan Wawali SAS berharap para anggota KNPI didalamnya para pemuda Kota Tomohon yang merupakan juga harapan bangsa untuk bersama-sama mendukung, bersinergitas dengan pihak pemerintah Kota.

Agar segala rencana program pemerintah dalam membangun Kota Tomohon yang bersamaan dengan visi misi walikota dan wawali ke depan akan berjalan baik dan sesuai yang diharapkan, ucap Eman.