Selasa, 29 Maret 2016 – 08:25 WITA Telah dibaca 764 kali

Wawali Sompotan Terus Blusukan

Syerly Adelyn Sompotan

SUARAMANADO, Tomohon: Setelah sebelumnya mendapatkan apresiasi dari Walikota Jimmy F Eman SE Ak atas kegiatan blusukan Wawali untuk mengoptimalkan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat yang dilakukan Aparatur Sipil Negara yang ditempatkan di kantor-kantor pemerintahan seperti di Kantor Kecamatan dan Kantor Kelurahan yang harus terus di tingkatkan.

Melalui fungsi pengawasan yang melekat pada tugas-tugas Wakil Walikota maka Wawali Tomohon Syerly Adelyn Sompotan kembali melanjutkan kegiatan blusukan yang kali ini menyambangi Kelurahan-kelurahan seperti Kamasi, Wailan, Kayawu, Taratara dan Taratara 1,2,3.

Wawali Sompotan mengatakan bahwa para lurah harus tegas dan harus pula diingat bahwa lurah adalah garda terdepan dalam pelayanan. Oleh karena itu dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat harus optimal. Sompotan juga mendapati adanya permasalahan seperti masih banyaknya jabatan kosong yang belum terisi serta minimnya jumlah pegawai yang ada di setiap kelurahan.

Pada kesempatan tersebut Wawali mendapati dua kelurahan masing-masing kelurahan kayawu kecamatan Tomohon Selatan yang lurahnya tidak berada di tempat, begitu juga dengan lurah kamasi kecamatan Tomohon Tengah yang juga tidak berada di tempat. Kegiatan blusukan ini akan terus dilakukan wawali dalam setiap kesempatan.

Selanjutnya Wawali Sompotan mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara dan tenaga kontrak yang ada di Jajaran pemerintah Kota Tomohon seperti di kelurahan-kelurahan agar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga apa yang menjadi program dan kegiatan Pemerintah bersama masyarakat akan terlaksana dengan baik, dan pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.