Senin, 14 Desember 2015 – 03:04 WITA Telah dibaca 1010 kali

Syane Mandagi PWA Ketua Partai Gerindra Tomohon

Dortje Syane Mandagi
SUARAMANADO,Tomohon, Rapat Paripurna Istimewa Dewan Tomohon hari ini digelar dengan agenda utama Peresmian,Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota Dewan Dortje Syane Mandagi Pengganti Antar Waktu terhadap Ferdinand Mono Turang yang mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Tomohon.

Rapat Paripurna Istimewa dipimpin langsung Miky L. Wenur selaku ketua Dewan Kota Tomohon di ruang rapat paripurna gedung DPR Kota Tomohon (14/12) yang dihadiri Walikota Tomohon Jemmy F.Eman dan seluruh anggota DPRD Kota Tomohon.

Presiden Jokowi saat meresmikan Gedung Baru KPK
Sesuai Keputusan Gubernur Propinsi Sulawesi Utara Dr. Sumarsono maka Dortje Syane Mandagi resmi sebagai anggota Dewan setelah dilantik hari ini oleh Miky L. Wenur Ketua Dewan Kota Tomohon. Dortje Syane Mandagi sangat besyukur atas kesempatan dan kepercayaan Partai Gerindra terhadap dirinya dilantik dan siap berjuang bagi rakyat Kota Tomohon.

Dengan raihan suara 900-san lebih pada Pileg yang lalu dari Dapil Tomohon Selatan menjadikannya layak mem PAW Ketua DPC Gerindra Kota Tomohon Ferdinand Mono Turang. Syane bertekad untuk berjuang bagi rakyat Kota Tomohon dengan bersama-sama Pemerintah Kota Tomohon yang baru saja terpilih dalam Pilwako Kpta Tomohon pada 9 Desember yang lalu.(jansen)