Rabu, 9 Mei 2012 – 09:41 WITA Telah dibaca 633 kali

Pemkot Optimis Hasil Ujian Nasional SD

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Kadis Dikpora) Kota Tomohon, Drs Wendy Karwur mengatakan pihaknya optimis akan memperoleh kelulusan yang baik dalam hal pelaksanaan Ujian Nasional tingkat Sekolah Dasar di kota Tomohon. Hal itu ditegaskannya saat mendapingi Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Tomohon, membuka naskah ujian akhir sekolah di SD FMIM IV Tomohon.

"Kami sangat optimis akan memperoleh tingkat kelulusan yang baik mengingat persiapan, maupun kesiapan dari pihak penyelenggara maupun peserta sangat baik. Peserta UN SD tahun 2012 berjumlah 1.683 berasal dari 65 SD yang ada di Kota Tomohon", ungkapnya.

Sekretaris Kota Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP mewakili Walikota Tomohon membuka naskah Ujian Akhir Sekolah di SD GMIM IV Tomohon. Turut mendampingi, Kabid Pendidikan Dasar Dikpora Tomohon, M Pondaag SPd. di sela-sela pembukaan naskah ujian Sekdakot meminta kepada para peserta ujian agar menjawab pertanyaan dengan teliti dan tidak terburu-buru.

Usai membuka naskah ujian di SD GMIM IV Tomohon, Sekda dan rombongan melakukan kegiatan yang sama di SD Katolik St Clara Tomohon.