Kamis, 13 Oktober 2011 – 08:27 WITA Telah dibaca 717 kali

DPRD Gelar Paripurna APBD Perubahan

DPRD Kota Tomohon melaksanakan Rapat Paripurna Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Ranperda Tentang Perubahan APBD TA 2011 Kota Tomohon. Rapat yang berlangsung Rabu (12/10) dan dipimpin oleh Ketua DPRD Tomohon tersebut dihadiri oleh Plt. Walikota Tomohon bersama para pejabat di jJajaran pemerintahan, pimpinan dan anggota DPRD Tomohon, Kapolres Tomohon, perwakilan Kajari, perwakilan Dandim Minahasa, camat bersama lurah se-kota Tomohon.
Penyampaian pandangan dari setiap fraksi, Sherly Mantiri mewakili fraksi Gerakan Nurani Rakyat, Fraksi PDIP diwakili oleh Johanis Wilar, Fraksi Demokrat diwakili oleh Norma Nangka, dan Fraksi Golkar diwakili oleh Rineke Kilis pada dasarnya memiliki komitmen agar kota Tomohon lebih meningkatkan serta memaksimalkan jalannya roda pemerintahan dan pelayanan terhadap masyarakat. Menyangkut pandangan Ranperda perubahan TA 2011 dari setiap Fraksi, semua fraksi menerima dan menyetujui Ranperda Perubahan ini untuk dibahas dalam langka selanjutnya.
Plt. Walikota Tomohon, Jimmy F. Eman, SE.Ak dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tomohon salut dan memberikan apresiasi kepada Pimpinan dan anggota DPRD yang bersama-sama mempelajari Ranperda Perubahan APBD TA 2011. Pemerintah Kota juga mengakui bahwa dalam penyusunan Ranperda perubahan ini masih banyak kekurangan. Maka dari itu pemerintah menerima dengan baik segala masukan yang disampaikan setiap Fraksi dalam Rapat ini karna itu pula pemerintah pastinya akan lebih memaksimalkan jalannya Roda Pemerintahan dan pelayanan terhadap masyarakat Kota Tomohon demi kepentingan seluruh masyarakat Tomohon.