Kamis, 25 Agustus 2016 – 02:20 WITA Telah dibaca 1012 kali

Wisuda Akper Bethesda Tomohon 2016

SUARAMANADO Tomohon - Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menghadiri Wisuda lulusan Angkatan XII Akademi Keperawatan Bethesda Tomohon di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon rabu (24/8).

Pada kesempatan tersebut WaliKota Tomohon dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada segenap jajaran Akper Bethesda Tomohon atas peran serta, partisipasi, doa dan dukungan dalam menyukseskan berbagai program pemerintah Kota Tomohon, dan biarlah kemitraan ini tetap terus dibangun. "

Dalam sukacita hari ini, kita semua yakin bahwa ada nilai strategis di kalangan Akper karena saat ini Akper Bethesda Tomohon mewisuda para lulusan yang nota bene merupakan pilar-pilar bangsa, negara dan daerah, semoga acara wisuda saat ini akan memotivasi semangat dan tekat kita untuk terus berkarya dan berusaha membangun bangsa dan negara serta daerah kita yang tercinta", ungkap Eman. "

Hal ini tentunya memberi warna dan bobot tersendiri bagi keberadaan Akper sendiri, bahkan Kota Tomohon di era globalisasi yang semakin maju dan berkembang", tambahnya. "Seperti akademi lainnya, Akper Bethesda tentunya sangat berperan juga dalam sumbangsih serta pemikiran bahkan kontribusi nyata kaitannya dalam peran untuk pembangunan Kota Tomohon disegala bidang. "Selamat bagi para wisudawan dan wisudawati Akper Bethesda Tomohon Angkatan ke XII Tahun Akademik 2015/2016, semoga apa yang diperoleh di kampus dapat bermanfaat untuk melengkapi studi selanjutnya ataupun menjadi modal untuk memperoleh pekerjaan", ucap Eman.

Saat bersamaan direktur Akper Bethesda mengatakan lulusan angkatan XII Akademi Keperawatan Bethesda Tomohon saat ini yang diwisuda berjumlah 97 orang. Sebelumnya dilaksanakan ibadah syukur yang dipimpin Pdt Joli Sondakh MTh, selaku sekretaris departemen pembinaan BPMS GMIM. Tampak hadir mewakili kopertis wilayah IX selaku kepala seksi kelembagaan dan kerjasama Hj Nur Kalbi SH MH, Kadis Kesehatan dan Sosial dr Deesje Liuw M Biomed, para rohaniawan serta para orang tua wisudawan.