Selasa, 6 Mei 2014 – 10:23 WITA Telah dibaca 1532 kali

Pembukaan Naskah Ujian Nasional SMP di Kota Tomohon

SUARAMANADO, Tomohon - Walikota Tomohon Jimmy F. Eman,SE.Ak membuka naskah ujian SMP di 3 sekolah SMP yaitu SMP Gonsaga, SMP Kristen Woloan dan SMP Katholik Bunda Hati Kudus Woloan.

Kepala Dinas Pendidikan Daerah Kota Tomohon Dolfien Karwur dalam laporannya kepada Walikota mengatakan bahwa peserta siswa SMP di Kota Tomohon yang mengikuti ujian sebanyak 1.635 siswa.

Walikota dalam penyampaian singkatnya kepada para siswa sebelum melaksanakan ujian mengatakan bahwa dalam menjawab seluruh soal-soal ujian agar lebih teliti dan seksama, membaca berulang-ulang soal-soal tersebut supaya dapat mengerti dengan jelas, dan juga beliau memesan kepada para siswa untuk berdoa lebih dahulu minta tuntunan Tuhan dalam melaksanakan ujian.

Walikota juga memberi apresiasi untuk ke tiga SMP yang dikunjungi karena para siswa yang mengikuti ujian 100% hadir semua.

Walikota dalam kegiatan ini didampingi oleh unsur Muspida Kapolres Tomohon AKBP Ratna Setyawati, SH, Dandim 1302 Minahasa Letkol.Kav. Teguh H. Susanto,SE.MM, Asisten Adm. Umum Dra. Trusje Kaunang, para anggota Dewan Kota Tomohon diantaranya Hofni Kalalo, Sherly Mantiri dan James Kojongian, ST.