Minggu, 6 September 2015 – 19:45 WITA Telah dibaca 1748 kali

Anugerah Mulia Honda Motor Tomohon Gelar City Rolling

City Rolling Dilepas Walikota Tomohon Jemmy Eman didapingi Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak, S.Sik
SUARAMANADO, Tomohon. Dealer resmi motor Honda wialayah Tomohon Minahasa Anugerah Mulia sukses menggelar City Rolling yang diikuti pencinta motor Honda yang tergabung dalam beberapa komunitas motor Honda Kota Tomohon dan sekitarnya.

Bertempat di depan Dealer Honda Anugarah Mulia Tomohon Walikota Tomohon Jemmy F.Eman melepas peserta City Rolling motor Honda yang menghadirkan 100 peserta pencinta motor Honda yang tergabung dalam komunitas motor Honda dan para tukang Ojek.

Kegiatan City Rolling yang dihadiri langsung Kapolres Tomohon SKBP Monang Simanjuntak, S.IK, dirangkaikan dengan Deklarasi CBR Tomohon Community (CTC) yang diketuai oleh Oktavianus Makalew.

Pincab & Karyawan Anugerah Mulia Bersama Kapolres Tomohon
Walikota Jimmy Eman sangat mengapresiasi kegiatan ini dengan harapan CTC yang mewadahi pencinta motor Honda agar menjadi pelopor dalam keselamatan berlalulintas dan menjadi contoh bagi pengendara yang lain.

Hal senada disampikan Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak, S.IK agar anggota CTC selalu mematuhi aturan lalulitas terutama memperhatiakan keamaanan kendaraan sebelum digunakan baik kondisi fisik maupun kelengkapan surat-surat kendaraan.

Walikota Tomohon Jemmy Eman & Graend Palar memasang Helem Honda City Rolling
Graend Palar selaku Manger Dealer Resmi sepedea motor Honda Anugerah Mulia Tomohon menjeaskan, kegiatan City Rolling yang dirangkaikan dengan Deklarasi CTC merupakan bagian dari program motor Honda dalam rangka Hari Konsumen.

Kata Palar, kegitan ini merupakan wujud kepedulian motor Honda kepada pelanggan setia Motor Honda khususnya yang berada di wilayah Tomohon dan Minahasa. Hari Konsumen ini diberi kemudahan kepada pelanggan yang membeli motor Honda dengan mendapat keringanan uang muka dan mendapat gratis biaya servic motor Honda. (jansen)