Minggu, 12 Juni 2011 – 11:31 WITA Telah dibaca 1925 kali

Ganggali Letakkan Batu Pertama Kanisah Melonguane

Melonguane, ibukota kabupaten Kepulauan Talaud. Insert: bupati Kepulauan Talaud, Constantine Ganggali.

Bertempat di kecamatan Melonguane, Sabtu (11/6) kemarin, bupati kabupaten Kepulauan Talaud, Drs. Constantine Ganggali, melangsungkan peletakan batu pertama pembangunan gereja jemaat Kanisah Melonguane.

Acara dilanjutkan dengan agenda kerja bupati tentang pemerintahan di kecamatan Tampan’amma dan Rainis. di tempat tersebut bupati yang didampingi oleh anggota DPRD, J. Essing dan M. Senaen, Asisten Setda, unsur Pika dan pejabat eselon di lingkungan pemerintah kebupaten Talaud, melantik enam kepala desa.

Enam kepala desa yang dilantik masing-masing Djonyor Joroh (Ganalo), Afrits Tamawiwy (Amat), Musa Tundu (Dapalan), Johan Alotia (Perangen), Barguna Oskar (Pulutan) dan Pengasihan Lumepa (Tabang).

Dalam sambutannya, bupati menghimbau kepada para kepala desa yang baru dilantik agar menjalankan amanat rakyat yang telah dipercayakan di pundak mereka yang dipilih dan dukungan kepada pemerintah kabupaten. kepada masyarakat. Bupati juga mengharapkan dukungan masyarakat kepada pimpinan desa yang baru terpilih dalam menjalankan roda pemerintahan.