Rabu, 14 Agustus 2013 – 09:33 WITA Telah dibaca 4638 kali

SWM _ TrusT, Kolaborasi Politikus Birokrat Sejati

Sri Wahyuni M. Manalip (Cabup)& Petrus Tuange (Cawabup)Kabupaten Talaud
SUARAMANADO, Talaud. Pilihan pasangan Calon Bupati Sri Wahyuni Manalip (SWM) dan calon Wakil Bupati, Petrus Tuange (TrusT) untuk Kabupaten Kepulauan Talaud 2013 – 2018, adalah kolaborasi antara Politikus dan Birokrat sejati.

Calon Bupati Sri Wahyuni Manalip (SWM), saat ini tercatat sebagai anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud, sementara pasangan Calon Wakil Bupati Petrus Tuange (TrusT), sebagai birokrat terbaik dan salah satu aktor dibalik suksesnya Kota Bitung-tempatnya berkarir dibidang keuangan-meraih predikat WTP dari BPK-RI 2012.

Pasangan SWM – TrusT, saat menjalani rangkaian tahapan pemeriksaan kesehatan di RSU Prof. Kandouw Manado, terlihat kompak saat menjawab pertanyaan yang diajukan awak media tentang program keduanya bila dipercayakan masyarakat Talaud sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2013 – 2018.

Pemeriksaan Kesehatan di RSU Kandou Manado Para Calon Bupati Kab. Talaud
Baik Sri maupun Tuange, sama-sama bertekad untuk membangun Kabupaten Kepulauan Talaud kedepan agar tetap Rukun, Damai serta Adil dan Sejahterah, dan lebih maju lagi dari yang ada saat ini.

Walau disebut-sebut sebagai pasangan yang paling paripurna baik dari segi kemampuan intelektual dan kematangan berpolitik, juga, masing-masing mewakili dua kepulauan terbesar di Talaud. Namun Cabub SWM, tidak mau takabur atas prediksi banyak kalangan tentang kemungkinan kemenangan dipihaknya.

Prinsipnya tidak mau mendahului sebelum seluruh proses Pemilu Kada berjalan. Tetapi jika ada berpendapat seperti itu, patutlah di Aminkan…. Semoga terjadi seperti yang diinginkan rakyat Talaud untuk lebih baik kedepan.

Petrus Tuange selaku Calon Wakil Bupati, bertekad akan membawah pengalaman selama mengabdi di Pemkot Bitung, terutama 14 Tahun menggeluti urusan terkait pengelolaan keuangan hingga oleh BPK RI memberikan penilaian WTP – Wajar Tanpa Pengecualian, bagi Kota Bitung. Kedepan hal yang telah dilakukannya di Kota Bitung, akan dibaktikan bagi kemakmuran masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud bersama calon Bupati. (Jansen)