Sabtu, 2 Juli 2011 – 20:39 WITA Telah dibaca 696 kali

HUT ke-9, Pemda Gelar Pameran Pembangunan

Dalam rangka memperingati Hut ke-9 Kabupaten Kepulauan Talaud, Pemerintah Daerah beserta jajarannya melangsungkan Pameran Pembangunan yang berlokasi di Taman Kota Sangkundiman Melonguane. dari Upacara Bendera Sabtu tanggal 2 Juli 2011 Jam 9.00 WITA terlihat antusias Para Aparatur Pemerintah dan juga masyarakat sangat tinggi walaupun kondisi lapangannya banyak terdapat genangan air, tapi tidak mengurangi semangat Para PNS dan masyarakat untuk mengikuti Upacara Bendera. Hal ini berlangsung sampai dengan Acara Ibadah Syukuran dan Prosesi Adat pengukuhan Gelar Raja kepada Bapak Bupati Kepulauan Talaud yang diberikan oleh Ketua Dewan Presidium Adat Kabupaten Kepulauan Talaud dan Bapak Bupati Kepulauan Talaud drs. C. Ganggali, ME secara resmi membuka Pameran Pembangunan Dalam rangka HUT Kabupaten Kepulauan Talaud ke-9.

Ivent seperti ini dirasa sangat bermanfaat terutama bagi masyarakat luas untuk dapat melihat secara langsung perkembangan Pembangunan di bumi PORODISA ini. Kedepannya diharapkan untuk bisa lebih dimantapkan lagi dari segi persiapannya sampai dengan pelaksanaannya sehingga acara besar seperti ini tidak terkesan "Kurang" dan tentunya diberikan kesempatan juga bagi Desa-desa, Kelurahan-kelurahan serta Kecamatan-kecamatan untuk bisa menampilakan produk-produk unggulan masing-masing agar semua masyarakat pengunjung bisa melihat potensi dari setiap desa, kelurahan dan kecamatan di seluruh Kabupaten Kepulauan Talaud dan juga tentunya harus melibatkan juga Pihak swasta dalam menampilakan produk-produk unggulan mereka.

Semoga saja hal yang baik seperti ini akan tetap di kembangkan lagi dan tetap di pelihara demi untuk kemajuan Bumi Porodisa. Dirgahayu Kabupaten Kepulauan Talaud ke-9 "SANSIOTTE SAMPATE-PATE, SANGKUNDIMAN SUPARAMAIAN".