Kamis, 28 Juli 2011 – 14:58 WITA Telah dibaca 1440 kali

Ganggali Lantik Kepala Desa Akas

Melonguane, ibukota kabupaten Kepulauan Talaud. Insert: bupati Kepulauan Talaud, Constantine Ganggali.

Kamis hari ini (28/7), bupati kabupaten Kepulauan Talaud, Drs. Constantine Ganggali, ME melantik kepala desa Akas, Agus H.J. Boda. Pelantikan didasarkan atas SK. Bupati Nomor. 157 tanggal 28 Juli tahun 2011 dan dilaksanakan di gereja Germita Imanuel Akas, desa Akas kecamatan Damau.

Hadir dalam acara tersebut, Asisten 1, Drs. L.D.H. Bawiling, MM, Asisten 2, Ir. J. Gagola, ME, pejabat eselon 2, 3, 4, serta Muspika kecamatan Damau.

Dalam sambutannya bupati menyampaikan selamat kepada kepala desa yang terpilih dan dengan kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat kiranya dapat merangkul seluruh elemen masyarakat bersama-sama membangun desa. Bupati juga menyampaikan kepada kepala desa yang baru untuk mempunyai hati sebagai pelayan yang baik kepada Tuhan juga kepada masyarakat. ia juga mengharapkan peran isteri dalam menopang tugas suami. di akhir sambutannya, bupati mengajak seluruh komponen masyarakat untuk kembali berkebun, membuka kembali lahan untuk digarap sehingga hasilnya dapat menopang perekonomian dan kesejahteraan keluarga.