Rabu, 20 Juli 2011 – 15:43 WITA Telah dibaca 2796 kali

Camat Melonguane Diserah Terimakan

Pusat kota Melonguane, ibukota kabupaten Kepulauan Talaud.

Usai dilantik pada tanggal 5 Juli 2011 yang lalu, Selasa pagi (19/7) kemarin bertempat di gedung Sakina Melonguane dilangsungkan acara serah terima jabatan (sertijab) camat Melonguane yang lama, Oni Maliatja, SiP, Msi kepda camat yang baru, Kristianus A. Sasube, SH.

Serah terima yang dihadiri langsung oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Ir. Djemi Gagola, MSi, ME mewakili bupati Kepulauan Talaud dan dirangkaikan dengan serah terima jabatan ketua Tim Penggerak PKK ini berlangsung secara adat oleh ratumbanua Melonguane.

Camat Melonguane lama yang sudah menunaikan tugas selama kurang lebih 1 tahun 10 bulan kini mendapat jabatan baru di Sekretariat Dewan sebagai kepala Bagian Persidangan. Camat yang baru Kristianus A. Sasube, SH merupakan mantan camat Kalongan.

Dalam pesan yang dibawakan oleh camat lama dan baru, terungkap kata-kata saling memberikan motivasi agar program-program yang belum tercapai dapat diteruskan guna membuat kecamatan Melonguane semakin baik ke depan.

Bupati dalam sambutannya yang dibacakan oleh Gagola mengharapkan, "sebagai aparatur negara, kita merupakan ujung tombak pembangunan dan sebagai abdi masyarakat kita adalah pelayan dan pengayom masyarakat. Maka laksanakanlah tugas yang dipercayakan oleh pemerintah dan masyarakat dengan penuh tanggung-jawab serta dedikasi yang tinggi, niscaya segala bentuk dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat tentunya akan terus mengalir di dalam setiap gerak pembangunan yang ada di kabupaten Kepulauan Talaud.

Nampak hadir juga dalam acara tersebut, anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Kepulauan Talaud, pejabat eselon 2, 3 dan 4, para tokoh agama, tokoh adat, lurah, kepala desa serta perangkat desa se kecamatan Melonguane.