Sabtu, 25 Juni 2011 – 19:22 WITA Telah dibaca 1654 kali

Jembatan Tule Mulai Dibangun

Melonguane, ibukota kabupaten Kepulauan Talaud.

Komitmen bupati Kepulauan Talaud untuk membangun infrastruktur daerah berupa jembatan, terjawab sudah. Hal ini dilihat dengan dibangunnya infrastruktur jembatan di wilayah desa Tule kecamatan Melonguane Timur yang menghubungkan daerah itu dengan ibukota kabupaten, Melonguane.

Menurut kepala bagian hubungan masyarakat pemerintah kabupaten Talaud, Isak Tamaroba, SAP, anggaran yang disediakan dalam membangun infrastruktur tersebut sebesar lebih dari Rp. 4 Miliar.

Sejumlah komponen masyarakat menyatakan terima kasih kepada bupati serta jajaran pemerintahan atas kepedulian yang ditunjukkan.

"dengan kerja keras serta keinginan besar akan kemajuan perekonomian masyarakat Talaud, bupati bertekad agar hingga akhir tahun 2011 nanti, jembatan dan jalan sudah dapat digunakan oleh kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat demi mempermudah masyarakat dalam pemasaran hasil bumi di wilayanTalaud", tambah Taroda.

Dirinya menambahkan lagi, bahwa bupati sangat berharap agar masyarakat punya keinginan dalam meningkatkan SDM, terutama pendidikan anak agar dapat membangun desa masing-masing dan menjadi sampah masyarakat.