Kamis, 13 Januari 2011 – 11:36 WITA Telah dibaca 1995 kali

Siswi SMK Negeri Melonguane Tewas Minum Racun

Graciela Posuboda, siswi SMK Negeri Melonguane kelas 1, awal hari Kamis (13/1) ditemukan tewas karena meminum racun spontan dicampur sprite. Graciela ditemukan tidak bernyawa oleh sang oma, tidak lama setelah dimarahi karena pulang larut malam.

Ihwal kejadian, Gracia pulang larut malam Rabu (12/1) hampir pukul dua belas dan dimarahi oma. Kalut atas sikap oma, diapun memutuskan meminum racun kelapa dicampurkan dengan sprite.

Menurut teman-teman sekolahnya, Graciela merupakan anak yang baik dan mudah berteman dengan siapa saja, dia juga periang dan jarang kelihatan sedih. Walikelas, Martinus Tingkuru, SPd, Graciela selama ini sering curhat kepadanya tentang permasalahan hidupnya. Yang terakhir, dikatakannya dia sering dimarahi sang oma karena selalu pulang larut malam

Menurut sang oma, dia sering memarahi sang cucu karena sangat mengasihi cucunya perempuan itu. Selama ini, Gracia merupakan anak yang baik, ungkapnya, selalu juara kelas dam sering membantu dirinya menjual kue. Graciela tinggal bersamanya karena orang tuanya tinggal di BItung.