Rabu, 1 November 2017 – 02:54 WITA Telah dibaca 88 kali

Semua Pengurus Kadin Wajib Memiliki KTA

Ketum HAG Memimpin Rapat Pleno Pasca Pelantikan

Rapat Pleno Kadin SULUT dipimpin HAG

SUARAMANADO, SULUT: Merespons program pemerintah, KADIN SULUT yang dipimpin olrh Bpk. Hengky. A. Gerungan (HAG) mendukung dan membangun bersama pemerintah dan rakyat SULUT, khususnya program ekonomi digital.

Kadin diharapkan menjemput bola harapan pemerintah provinsi dalam rangka eksistensi kadin agar lebih berfungsi maksimal dengan menempatkan pengurus yang kredibel dan kompeten sesuai bidang. Untuk itu perlu ada revisi kepengurusan teristimewa bagi mereka yang tidak pernah terlihat kehadirannya atau yang rangkap jabatan di provinsi dan kab/kota.

Selain itu para WKU dituntut agar memiliki program yang jelas yang dapat diprioritaskan sebagai program unggulan yang dapat dijalankan di sisa masa bakti ini.

HAG, yang ramah namun tegas dalam memimpin perusahaannnya, bagi pengurus KADIN SULUT juga nampak tegas dalam persyaratan KTA dan Data Base Online. Petunjuk Mentri Perdagangan saat pelantikan wajib dilaksanakan. Selain itu di era ekonomi digital ini perusahaan harus wajib hukumnya untuk online, kalau tidak nanati akan digilas teknologi digital demujuan papar HAG yang memiliki kedekatan dengan gubernur SULUT Olly Dondokambey.

Ide dan gagasan ketua, disambut bagaikan gayung bersambut oleh peserta rapat khususnya Bpk. Abid Takalamingan yang dengan tegas menyatakan bahwa konsolidasi dan program kerja menjadi prioritas. Kadin harus tampil terdepan baik di Indonesia maupun di Internasional.

Diakhir rapat pleno, Ketua KADIN SULUT, langsyng mengusulkan Abid Takalamingan menjadi ketua Tim Kecil untuk menjadi penghubung kepada pemerintah daerah untuk akselerasi program dan kegiatan. Usulan ini langsung direspons secara aklamasi oleh seluruh peserta.