Sabtu, 5 Maret 2016 – 08:44 WITA Telah dibaca 382 kali

Wagub: Olahraga Bersama Bangun Kebersamaan

Wagub dan Wakil ketua Tim Penggerak PKK SULUT, Ibu dr Devi Kandouw Tanos

SUARAMANADO, Nasional: Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat (Mens Sana En Corpore Sano). Pepatah lama ini, selalu melekat bagi orang yang mau berolahraga. Seperti halnya yang dilakukan seluruh ASN Pemprov SULUT, Jumat (04/03) kemarin.

Jalan sehat bersama yang dipimpin langsung Wakil Gubernur SULUT Drs Steven Kandouw dan Wakil ketua Tim Penggerak PKK SULUT, Ibu dr Devi Kandouw Tanos, mengambil start di Lobbi Kantor Gubernur dan diikuti seluruh Pejabat Eselon II,III,IV dan staf.

Dalam sambutannya, Wagub menegaskan jalan sehat bersama akan digelar setiap bulan pada Jumat Minggu pertama.

"Yang perlu diperhatikan oleh semua ASN, olahraga bersama untuk membangun silahturahmi diantara sesama pegawai", ungkap mantan Ketua DPRD SULUT ini sembari menambahkan Pemilukada di SULUT sudah selesai.

"Jangan ada lagi perbedaan warna, karena Pilkada sudah selesai. Mari kita membangun kebersamaan serta tingkatkan kinerja dan kekompakan", harap Wagub.

Yang pasti dibawah pemerintahan OD-SK semua ASN harus bekerja nyaman, siapa yang berprestasi pasti di promosikan, sebaliknya yang malas akan dipinggirkan, tegas putra Tondano Minahasa ini.

Diketahui, jalan sehat perdana bersama Olly Dondokambey dan Steven Kandouw ini, ramai diikuti ribuan ASN lingkup Pemprov SULUT yang mengitari ruas jalan 17 Agustus, Teling Atas dan finish dibelakang kantor Gubernur.

Dalam kesempatan itu, Wagub memberikan hadiah Sepeda bagi ASN yang memenangkan Doorprice, yaitu kepada Kasubag Pengumpulan dan penyaringan Informasi Bagian Humas Defrits Walangitan S.Sos dan staf bagian Humas Decky Mokodaser beruntung mendapatkan sepeda. (Humas Pemprov SULUT).