Jumat, 4 Maret 2016 – 01:45 WITA Telah dibaca 880 kali

Seleksi Tim Porwanas PWI SULUT

PWI SULUT Mantapkan Tim Porwanas Bandung

Ketua PWI SULUT Voucke Lontaan saat membuka seleksi Tim Porwanas di Youth Center Manado

SUARAMANADO, MANADO – Atlet-atlet PWI SULUT sedang menjalani seleksi untuk Porwanas Juli mndatang di Kota Bandung, Jawa Barat.

Seleksi Tim Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) digeber Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) SULUT yang dipusatkan di Youth Center Manado, Jumat (4/3).

Tim yang dimantapkan dari cabang tenis meja, dan catur, sementara bulutangkis dan biliar dilaksanakan keesokan hari. Pun cabang bridge sengaja tak dilakukan seleksi karena telah memiliki skuad paten.

Seleksi ini merupakan arena ujicoba multi-iven bergengsi PON XIX September 2016. Porwanas sendiri mempertandingkan 9 cabang, antaranya, jalan cepat, futsal, bridge, bowling, dan tenis lapangan. Sementara cabang sepakbola yang semula tak dipertandingkan akhirnya akan diikutsertakan.

Pembukaan seleksi para pekerja pers untuk tim Porwanas PWI SULUT, dibuka resmi dengan ditandai langkah pertama cabang catur oleh Ketua PWI SULUT Voucke Lontaan.

"Diharapkan atlet-atlet dari PWI SULUT mampu menunjukkan kelasnya di Porwanas nanti", tandas Lontaan. Persiapan iven Porwanas sendiri sedianya dilaksanakan di Kota Bandung, Jawa Barat, tanggal 25 – 30 Juli 2016 mendatang.