Kamis, 6 Juni 2013 – 13:49 WITA Telah dibaca 1271 kali

Raih Hasil Tertinggi Versi Quick Count

Tonsu: Ini Kemenangan Rakyat, Terima Kasih Rakyat Sitaro

Sejumlah lembaga hitung cepat (quick count) telah menetapkan Toni Supit dan Sisca Salindeho (Tonsu Bersih) sebagai pemenang kontes Pilkada Kabupaten Sitaro, Rabu (6/6), kemarin.

Hasil ini pun secara antusias telah diterima oleh masyarakat Sitaro bahwa memang Toni Supit sebagai bupati incumben yang diusung PDI Perjuangan berhasil melanggengkan kekuasaannya yang kedua kalinya.

Terhadap hal ini, Toni supit memang sangat bergembira dan bersuka cita. kepada redaksi SUARAMANADO.com, Bupati terpilih ini menyampaikan bahwa dirinya menyambut syukur hal ini. Terutama juga ucapan terima kasih kepada masyarakat Sitaro yang telah kembali mempercayakan dirinya untuk memimpin Sitaro.

"Terima kasih rakyat Siau Tagulandang Biaro. Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat",ungkap Tonsu melalui pesan singkatnya kepada redaksi SUARAMANADO.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mempertahankan situasi keamanan dan kedamaian Kab. Sitaro yang telah terbina aman dan kondusif selama masa kampanye hingga pemilihan kemarin. (vru)