Rabu, 7 September 2011 – 16:19 WITA Telah dibaca 1644 kali

Gelaran Hari Anak Nasional Se Sangihe Dipusatkan di Enemawira-Bengketang

Foto ilustrasi.

Sekitar seribu anak-anak dari kecamatan tabukan utara bahkan Sangihe pagi tadi sekitar pukul 08.00, rabu (7/9) berkumpul sambil menyanyikan lagu-lagu Rohani yang merdu menghipnotis seluruh warga Bengketang yang hadir menyaksikan gelaran hari anak nasional dari dekat dan yang bertempat di Gereja GMIST Yerusalem Enemawira kecamatan Tabukan Utara. Acara tampak meriah semenjak pagi hari tadi.

Kali ini anak-anak dari kecamatan tabukan utara terlebih khusus dari kelompok PPA Gereja GMIST Yerusalem Enemawira mendapatkan "Hadiah Istimewa" dari Panitia penyelenggaraan Hari anak nasional khususnya Sangihe. Bahkan juga tampak hadir para orang tua dari anak-anak PPA maupun dari anak-anak diluar PPA yang yang memberikan apresiasi serta dukungan bagi anhak-anaknya itu.

Gelaran dalam rangka memperingati hari anak nasional itu nampak meriah dipenuhi suara tawa dan semangat dari anak-anak kelompok PPA Yerusalem Enemawira maupun dari anak-anak yang datang dari berbagai desa yang ada di tabukan utara tersebut. Acara selanjutnya dibuka secara resmi oleh Camat Tabukan Utara, Ibu Rahma Janis selaku pemerintah kecamatan Tabukan utara dan kemudian disusul dengan pembacaan kegiatan dan acara yang bakal digelar hari ini tersebut.