Rabu, 17 September 2014 – 20:04 WITA Telah dibaca 1515 kali

Sarundajang Kagumi Stand Kota Bitung

SUARAMANADO, Bitung - Usai membuka secara resmi pameran pembangunan dalam rangka HUT ke-50 Provinsi SULUT yang berlangsung di Kayuwatu, Manado Selasa 17/9, Gubernur SULUT Dr. S. H. Sarundajang didampingi Ketua TP-PKK Provinsi SULUT Ny. Deitje Sarundajang Laoh Tambuwun bersama rombongan mengunjungi stand Kota Bitung.

Saat berkunjung gubernur diterima Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang MSi bersama Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Josephien Sondakh Taroreh dan Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny Khouni Lomban-Rawung serta Ketua DWP Kota Bitung Ny. Telly Humiang-Muhaling juga sejumlah Anggota DPRD Kota Bitung dan para kepala SKPD Pemkot Bitung.

Dalam kunjungan Gubernur sangat terkesan apa yang ditampilkan Kota Bitung, Beliau juga memberikan apresiasi terhadap hasil-hasil industry, pertanian juga kerajinan, Pariwisata dan berbagai potensi lainnya. "Stand Kota Bitung sudah baik, apa yang dipamerkan selalu menjadi unggulan terutama dengan rencana pembangunan pengembangan dibidang infrastruktur, penataan wilayah yang sehubungan dengan akan dibangunya berbagai mega proyek di Kota Bitung seperti Hub Port, Kawasan Ekonomi Khusus, Serta perencanaan jalan Tol. "puji Sarundajang.

Humiang saat mendampingi Gubernur mengatakan, pameran promosi ini menjadi ajang menunjukan produk-produk serta ciri khas hasil keunggulan serta potensi daerah-daerah, dimana tampilan tersebut harus berkualitas, untuk itu perlu adanya perawatan dan pelestarian agar apa yang tampilkan lewat pameran ini dapat menarik perhatian dan bisa dipromosikan ditingkat nasional dan internasional guna Menuju komunitas ekonomi asean Tahun 2015.

Sementara, Ketua TP-PKK Provinsi SULUT Ny. Deitje Sarundajang Laoh-Tambuwun kagum dengan apa yang telah di tampilakan Pengurus TP-PKK Kota Bitung seraya memuji berbagai hasil dan potensi kerajinan juga berbagai bentuk program dan kreativitas yang bertujuan untuk membina dan Pemberdayaan masyarakat agar keluarga dapat hidup sejahtera, maju dan mandiri.