Rabu, 28 Desember 2011 – 09:47 WITA Telah dibaca 1328 kali

First Lady Sambangi Pasien RSUD Liun Kendage

Wiesye Abigail Rompis di ruang kerjanya.

Di tengah suasana hari Natal serta aktivitas yang padat, first lady Sangihe yang mantan Direktur RSUD Liun Kendage yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat provinsi, menyisihkan waktunya untuk menyembangi seluruh pasien yang dirawat di RSUD Liun Kendage Tahuna.

Didampingi direktur RSUD, dr Handri Pasandaran dan Kabid Keperawatan Fonitje Montori, first lady Sangihe, dr Wisye Rompis berkunjung ke setiap ruangan yang ada pasien menginap. Ini dilakukan untuk motivasi serta penyemangat bagi pasien agar cepat kembali ke rumah mereka berkumpul kembali bersama keluarga, serta tidak luput pada kesempatan itu pula melakukan doa untuk kesembuhan bagi mereka.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kasih di hari Natal dari Ibu Wisye Rompis, meski di sela-sela perayaan Natal kedua dan aktivitas kerjanya ia mau berbagi suka cita dengan masyarakat yang ada di Rumah Sakit", ungkap Direktur RSUD Liun Kendage Tahuna Handri Pasandaran, Selasa (27/12) kemarin di ruang kerjanya.

Ditambahkan Pasandaran, dalam kesempatan itu pula ketua Tim penggerak PKK memberikan bantuan diakonia kepada seluruh pasien yang ada di rumah sakit saat itu.