Sabtu, 9 April 2011 – 19:42 WITA Telah dibaca 2199 kali

Pencalonan Winsu Dikhawatirkan Partai Golkar

Salindeho dalam suatu kesempatan.

Pernyataan anggota KPUD SULUT, bahwa Winsulangi Salindeho yang bisa maju di pilkada Sangihe ditanggapi wakil Ketua DPD Partai Golkar, Pdt. Tonny Kaunang, Sth. kepada SUARA MANADO, Jumat kemarin di ruang kerjanya, Kaunang mengatakan kalau pernyataan Anggota KPUD SULUT tersebut membanggakan Partai Golkar.

"Kami bangga jika Winsu bisa maju di pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) Sangihe, karena Winsu adalah incumbent dan masih banyak pendukungnya", ujar Kaunang.

Namun, lanjut dikatakan Kaunang, harus diingat kalau pernyataan anggota KPU hanya bersifat pribadi, partai masih khawatir dengan pernyataan tersebut.

"Kami masih khawatir jika pernyataan hanya secara pribadi, tapi kalau pernyataan itu secara resmi yang diungkapkan anggota KPU SULUT, maka partaipun merasa senang", tuturnya.

Ditambahkannya, yang ditakutkan jika Winsu maju nanti, ada yang keberatan, lalu partai yang akan susah untuk mencari pengganti Winsu.

"Hanya itu yang kami khawatirkan, karena efeknya nanti akan ke partai yang sulit untuk mencari pengganti Winsu", pungkasnya.