Kamis, 30 Maret 2017 – 09:31 WITA Telah dibaca 598 kali

Lois Tangel Tampil di Belanda

All Out Promosikan Pariwisata Indonesia

Lois Tangel berpose bersama Panitia SULUT Expo Nederland, Ibu Debby Mailoor dan Ibu Christine Rungkat, Ibu Duta Besar Rusdiana Puja dan Ibu Walikota Bitung Khouni Lomban.
AMSTERDAM. Menyandang gelar Putri Pariwisata menjadikan Lois Tangel sangat berdedikasi. Hal ini terlihat saat dirinya diundang menjadi bintang tamu pada acara Trade and Tourisme Investment (TTI) Forum yang dirangkaikan dengan SULUT Expo Nederland 24–25 maret lalu. di forum Internasional ini Lois didaulat menyampaikan pandangannya tentang pariwisata Indonesia.

Tanpa ragu, perempuan cantik ini langsung mempromosikan pariwisata Indonesia. Menurutnya Indonesia memiliki sejuta pesona yang patut dikunjungi.

"Indonesia dianugerahi Tuhan alam yang sangat inda. Ada pantai yang sangat Indah. Ada gunung yang sangat memikat, danau sungai hutan satwa flora dan fauna dan budaya yang sangat eksotik. Ditambah lagi dengan penduduk yang sangat ramah. Anda akan sangat menyesal bila belum berkunjung ke Indonesia", tutur Lois yang juga tampil dalam fashion show Batik Minahasa.

Lebih lanjut menurut Lois pemerinta Imdonesia juga sangat giat membangun Infrastruktur pariwisata sehingga akses menuju ke tempat tempat wisata semakin mudah dan semakin terbuka. Karena itu dirinya berharap masyarakat Belanda bisa memanfaatkan liburan ke Indonesia.

Apalagi menurut gadis yang berusia 20 tahun ini, Negara Belanda memiliki kedekatan emosional dengan Indonesia. Sehingga mereka bisa datang melihat sejumlah gedung dan bangunan peninggalan belanda seperti benteng-benteng dan bangunan kuno lainnya.

"Bila anda berkunjung ke Indonesia anda akan memdapatkan 5 manfaat sekaligus. Pertama wisata alam, wisata budaya, wisata kuliner, wisata sejarah bahkan wisata religius",tutur sang putri dalam bahasa Inggris. Usai memaparkan potensi pariwisata Indonesia, sang putri nampak aktif berbincang dengan audiens yang rata-rata para bule yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang tempat-tempat wisata di Indonesia.