Sabtu, 9 Februari 2013 – 18:26 WITA Telah dibaca 1315 kali

Magnet Jokowi di Pilkada Minahasa

JWS Ucap Terima Kasih ke Jokowi

Duet Jokowi-Jantje saling bertukar pikiran untuk memajukan daerahnya.

SUARAMANADO, Minahasa: Masih ingat ketika pilkada Minahasa desember 2012 lalu? Ketika itu, pasangat yang diusung oleh PDI Perjuangan, Drs. Jantje W. Sajow, MSi dan Ivan Sarundajang, tampil dengan menggunakan kostum kotak-kotak khas Jokowi.

Setelah KPU mengumumkan kemenangan bagi kedua pasangan ini, akhirnya JWS berkesempatan bertemu dengan sang fenomenal Jokowi pada Rapat Kordinasi (Rakor) DPP DPIP, Kamis (7/2) kemarin, yang menghadirkan seluruh pimpinan daerah yang diusung oleh PDIP, bersama ketua dan sekretaris DPD PDIP se-Indonesia.

Kesempatan ini tak disia-siakan oleh Jokowi Minahasa, Jantje Sajow. Beliaupun langsung menyalami dan menyampaikan terima kasih kepada the real Jokowi, karena telah memberikan inspirasi bagi JWS dan Ivansa sehingga bisa memenangkan pertarungan Pilkada Minahasa.

Dalam kebersahajaannya Jokowi malah merendah. Ia justru mengajak JWS untuk bersama-sama saling berbagi informasi agar bisa memimpin rakyat masing-masing dengan benar.

"Saya diajak kerja sama untuk saling bertukar pikiran dan gagasan dalam membangun dan mengembangkan daerah sehingga benar-benar kehadiran kami untuk mensejahterakan rakyat",tutur Sajow. (rey).