Kamis, 3 November 2016 – 21:59 WITA Telah dibaca 931 kali

Universitas Gunadarma Menjadi Terdepan dengan Bermodal Kejujuran

Prof. Dr. E.S. Margianti, SE,MM Rektor Gunadarma dan mantan Ketua APTIKOM SULUT Lucky Mangkey,SE,M.Kom
SUARAMANADO,Manado. Universitas Gunadarma dinobatkan sebagai Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Indonesia dengan modal Kejujuran dalam pengelolaan Universitas disemua aspek kegiatan Universitas yang selalu mengutamakan berjalan diatas koridor aturan yang ada.

Prof. Dr. E.S. Margianti,SE,MM selaku Rektor Universitas Gunadarma mengatakan hal tersebut kepada media ini diselah-selah pembukaan Rapat Pengurus Pusat Pleno (RPPP) ke 1 Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) di Manado, semalam.

Dengan Kejujuran dan selalu berjalan sesuai koridor aturan yang ada maka Universitas Gunadarma dinobatkan sebagai PTS Nomor Satu di Indonesia, kemajuan UG dapat dilihat dengan 32 Jurusan semuanya Akreditasi A, dan jumlah Mahasiswanya ada 43 Ribu dengan 150 Ribu Alumnai yang tersebar di Indonesia dan Internasional.

Saat ini menurut Margianti, UG telah membuka program Doktoral dengan disiplin ilmu Komputer, Ilmu Ekonomi, dan Ilmu Phsychology yang juga berakreditasi A. UG terus meningkatkan kwalitas para Dosen dan Mahasiswa melalui Penelitian yang berkompetisi dengan PTS lainnya di Wilayah Kopertis III.

Terkait bantuan Pendanaan Pemerintah diakuinnya masih ada perbedaan antara PTS dan PTN sehingga ketimpangannya sangat jelas jika dibandingkan jumlah mahasiswa PTS jauh lebih banyak terhadap jumlah mahasiswa PTN.(jansen)