Selasa, 25 Juli 2017 – 23:16 WITA Telah dibaca 99 kali

Sri Mulyani Liburan ke Labuan Bajo, Menpar: Viral

Sri Mulyani foto bareng Komodo

SUARAMANADO, Nasional: Liburan itu hak semua orang, tak terkecuali bagi Menteri sekelas Sri Mulyani. Menpar Arief Yahya pun mengapresiasi liburan sang Menteri Keuangan ke Labuan Bajo.

Beberapa waktu lalu, jagad dunia maya sempat heboh membahas liburan Menteri Keuangan Sri Mulyani ke Labuan Bajo. Lewat postingan Facebooknya, Sri Mulyani juga sempat memposting sejumlah foto liburannya. Malah ia juga sempat foto bareng Komodo.

Liburan Sri Mulyani ke Labuan Bajo itu pun langsung ramai dibicarakan oleh netizen. Soalnya jarang-jarang kan kita bisa melihat menteri liburan di dalam negeri.

Menanggapi liburan rekan sejawatnya ke Labuan Bajo, Menpar Arief Yahya pun hanya bisa tertawa sambil memuji Sri Mulyani karena telah mempromosikan satu dari 10 Bali baru itu.

"Tanggapannya keren banget, viral!" ujar Arief sambil tersenyum lebar pada detikTravel usai launching Tour de Central Celebes di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Selasa malam (25/7/2017).

Faktanya, kegiatan liburan Sri Mulyani di Labuan Bajo itu juga dilihat oleh banyak orang. Khususnya di jejaring Facebook, seperti diposting oleh Sri Mulyani di laman pribadinya.

"Yang ngeview saya gak ngecek sendiri, menurut beliau lebih dari setengah juta", puji Arief.

Seperti dituliskan Sri Mulyani dalam laman Facebooknya, ia liburan ke Labuan Bajo pada Sabtu 22 Juli 2017 lalu bersama keluarga dan kerabatnya. Sri Mulyani pun memilih Labuan Bajo di Flores yang dikenal akan keindahan alamnya dan reptil Komodo.

"Saya sempat naik bukit (hiking) hingga mencapai puncak bukit di Padar melihat pemandangan spektakuler tiga teluk-pengalaman menakjubkan yang tidak terkatakan", tulisnya melengkapi beberapa foto yang diunggah.

Selain berfoto bareng Komodo, Sri Mulyani juga sempat mampir ke Pulau Padar hingga melakukan aktivitas snorkeling di Manta Point Labuan Bajo. Wah, seru sekali ya!

Sri Mulyani saja sudah liburan ke Labuan Bajo, kamu kapan?