Sabtu, 9 Januari 2016 – 03:41 WITA Telah dibaca 1014 kali

Meninggal Usai Seruput Kopi, Dokter Klinik: Suami Korban Bilang Tak Ada Riwayat Penyakit

SUARAMANADO, Nasional: Meninggalnya Wayan Mirna (27) mengejutkan. Hingga kini belum bisa dipastikan apa penyebab kematian almarhumah. Polisi memberikan pernyataan masih menunggu uji Labfor hasil pemeriksaan cairan dari lambung korban dan juga sampel es kopi Vietnam. Polisi juga memeriksa riwayat penyakit korban ke keluarga.


Korban saat kejang-kejang dan pingsan pada Rabu (6/1) usai menyeruput kopi sempat dibawa ke klinik di Mal GI. Menurut dokter Joshua di klinik itu, tidak ada tanda keracunan. Kondisi korban stabil. Badan masih hangat, pandangan mata kosong, dan pasien masih bisa interaksi.

"Kita rawat nggaK sampai 5 menit, kemudian suaminya datang dan meminta untuk dibawa ke RS Abdi Waluyo. Kita sempat tanya ke suaminya, ada riwayat penyakit nggak? Suaminya bilang nggak, nggak ada riwayat penyakit ini pertama kalinya", jelas Joshua yang ditemui di klinik, Jumat (8/1/2016).

Saat itu korban sudah diberikan tabung oksigen. Kemudian segera dibawa ke RS Abdi Waluyo. Namun Joshua belakangan mendapat kabar dari suami korban, kalau almarhumah meninggal dunia.

"Tidak ada tanda-tanda yang mengerikan, kalau dia akan meninggal begitu cepat. Usia pasien juga masih muda, tidak seperti orang ayan, stroke, atau jantungan, hanya pingsan biasa saja. Kita juga tanya temannya yang mendampingi, kata temannya dia habis minum kopi, habis itu dia pingsan", tutup Joshua.