Selasa, 19 September 2017 – 22:09 WITA Telah dibaca 175 kali

Motorola Umbar Fitur Tanpa Tanding di Ponsel Anyar

ilustrasi

SUARAMANADO, Nasional: Motorola baru saja merilis tiga sekaligus smartphone terbarunya, yakni Moto G5s Plus, Moto E4 Plus, dan Moto C Plus. Lantas apa yang membuat ketiga ponsel ini berbeda dari yang lain?

Dalam sesi wawancara dengan Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia Adrie R. Suhadi, dikatakan jika Motorola tak sembarangan dalam merilis produk. Ketiganya ini diciptakan untuk bersaing di kelas menengah, namun dengan fitur unggulan yang tak ada di kelasnya.

"Tiga produk ini, kami ingin memberi target ke segmen berbeda, di mana dalam harga di Indonesia segmen dibagi menjadi tiga harga, yakni dimulai dari satu juta, dua juta, tiga juta, dan seterusnya", ujar Adrie memulai pembicaraan.

Dimulai dari Moto C Plus, pihak Motorola membanderol smartphone ini dengan harga Rp Rp 1.777.000. Adrie pun mengklaim apabila produknya itu punya keunggulan yang tak dimiliki ponsel lain di kelas yang sama.

"Moto C Plus akan ditargetkan untuk konsumen yang butuh baterai besar. di segmen harga satu jutaan ini sangat jarang kita lihat ada yang menyematkan baterai 4.000 mAh", terangnya.

Dalam rentang harga yang dimaksud, lanjut Adrie, Motorola berani untuk memberikan ponsel dengan kemampuan 'top of notch'. "Hal yang sama juga berlaku pada Moto E4 Plus. di taraf harga di atas Rp 2 jutaan, smartphone memberikan kelebihan pada baterai 5.000 mAh, memori yang besar dan prosesor yang bisa diandalkan", tambah Adrie.

Sementara itu untuk jagoannya, yakni Moto G5s Plus, Adrie menilai jika ponselnya ini punya harga di bawah tiga juta. Akan tetapi, ia hadir dengan fitur mumpuni yang ada di kelas premium, di mana salah satunya kamera ganda.

"Ini tentu jadi pertimbangan utama bagi konsumen yang akan membeli smartphone dengan fitur premium di kelas menengah. Moto G5s Plus jadi rekomendasi nomor satu", pungkas Adrie.