Rabu, 9 Agustus 2017 – 01:09 WITA Telah dibaca 126 kali

Google Pixel 2 Menggoda Lewat Penampakan

Google Pixel 2

SUARAMANADO, Nasional: Calon penerus Google Pixel yang kabarnya akan dinamai Pixel 2 sedikit demi sedikit mulai menampakkan diri.

Namun dibanding bocoran-bocoran sebelumnya di mana Pixel 2 kerap hadir dalam bentuk gambar render, penampakan kali ini lebih berani. Pasalnya Pixel 2 sekarang benar-benar terlihat dalam bentuk fisiknya.

Tampang depannya menunjukkan kalau Pixel 2 bakal menyodorkan speaker stereo yang ada di sisi atas dan bawah layar. Sayangnya informasi yang sama juga menyebut kalau ponsel ini absen kehadiran port audio 3,5 mm.

Tapi seperti dikutip dari GSM Arena, Rabu (9/8/2017), katanya penampakan Pixel 2 kali ini merupakan versi developer. Sehingga masih mungkin ada perubahan yang dilakukan sebelum versi finalnya diumumkan. Bisa saja Google berubah pikiran dan memutuskan mengembalikan kehadiran port audio 3,5 mm.

Lebih lanjut, ponsel di penampakan ini kemungkinan adalah Pixel 2 bila melihat dimensinya yang agak kecil. Layarnya disebut mengusung bentang 4,97 inch dengan resolusi full HD (1.920 x 1.080 pixel). Sementara untuk Pixel 2 XL kabarnya dibekali layar 5,99 inch resolusi QHD (2.560 x 1.440 pixel).

Selain itu, layar kedua ponsel juga disebut hadir dengan fitur always-on. Yaitu fitur yang menampilkan beragam informasi seperti cuaca atau waktu, yang berupa tulisan saat layar dalam keadaan mati.

Sejauh ini belum ketahuan kapan Pixel 2 akan diumumkan. Namun seharusnya tak terlalu lama lagi. Google kabarnya akan menggelar sebuah acara pada 9 Agustus nanti. Ada yang bilang acara tersebut untuk meresmikan kehadiran Android O, tapi tak menutup kemungkinan Pixel 2 ikut muncul di situ.