Selasa, 16 Juni 2015 – 05:27 WITA Telah dibaca 1571 kali

Chelsea Islan Bintangi Remake Film Thailand ‘I Fine Thank You Love You’

Chelsea akan beradu akting dengan Hamish Daud di remake film terlaris di Thailand ini.

SUARAMANADO, Nasional: telah memastikan diri untuk bermain di film remake Thailand yang berjudul "I Fine Thank You Love You". Film itu sebelumnya telah banyak dicintai publik setempat sehingga menjadi film dengan pendapatan tertinggi sepanjang sejarah perfilman Thailand.


Dalam film ini, Chelsea akan memainkan karakter Amira. Amira merupakan seorang guru bahasa Inggris yang menyukai hal-hal berbau fashion.

"Saya berperan sebagai Amira, guru bahasa Inggris yang ngerti fashion dan shopaholic", ujar Chelsea saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (15/6). "di sini saya dibentuk sebagai guru yang nggak begitu konyol seperti dalam versi asli. Cuma dia bisa all out di beberapa situasi".

Untuk pasangannya, Chelsea akan beradu akting dengan yang menjadi sosok Juki. "Saya berperan sebagai Juki, pria blasteran yang besar di lingkungan Betawi dan nggak bisa bahasa Inggris. Dia ingin bertemu dengan mantan kekasihnya yang pergi ke Amerika dengan belajar bahasa Inggris ke Amira", ucap Hamish.

Tak seperti aslinya, berbagai sisi dalam film mendapat perubahan untuk menyesuaikan kultur budaya di Indonesia. Namun, kedua aktris dan aktor tanah air yang sedang naik daun ini menjanjikan suguhan yang tak kalah menarik dari versi aslinya.

Sementara itu, film ini telah dibeli oleh rumah produksi Multivision Plus dan akan disutradarai oleh Shridar Jetty. Meski belum diketahui tanggal rilisnya, film tersebut dipastikan akan ramai dengan sederet bintang lainnya, seperti , dan Fico Fachriza.