Kamis, 29 September 2016 – 01:31 WITA Telah dibaca 370 kali

TIM PON VOLI PUTERI RAIH MEDALI PERUNGGU, KONI SULUT SERAHKAN BONUS 15 JUTA PER ATLIT

SUARAMANADO Bandung-bandung - Keberhasilan Tim Voli Puteri SULUT meraih Medali Perunggu dalam arena PON XIX 2016 Jawa Barat pada Rabu 29/9 kemarin sore, langsung diapresiasi oleh Pengurus KONI Provinsi SULUT dengan memberikan Bonus kepada pada 12 atlit dan 2 orang pelatih Tim PON Voli Puteri SULUT ini.

Pemberian Bonus sebesar Rp 15 Juta per orang ini dilakukan pada Rabu 29/9 malam di Hotel Grand Aquila Bandung oleh Plt Ketua Umum KONI SULUT Kol (Inf) Theo Kawatu bersama Sekretaris Umum Tonny F Kullit, yang disaksikan oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi selaku Ketua Harian PBVSI SULUT dan Manager Tim Voli Puteri SULUT, Anggota DPRD SULUT Jeanny Mumek dan Netty Agnes Pantouw SE yang juga Bendahara PBVSI SULUT, Kadishubkominfo Minahasa Siby Sengke SSos MAP yang juga Asisten Manager Tim Voli Puteri SULUT, Kaban BPMPD Djefry Sumendap Sajow SH selaku Official Tim dan Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi yang juga Humas Pengprov PBVSI SULUT.

Dalam sambutannya Plt Ketum KONI SULUT Theo Kawatu mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh Tim Voli Puteri SULUT ini sehingga berhasil meraih Medali Perunggu dalam PON XIX di Jawa Barat ini.

Dikatakan Kawatu bahwa pihaknya sangat bangga karena dengan keberhasilan ini telah menambah penambahan perolehan medali bagi Kontingen SULUT di ajang PON XIX ini.

Kawatu juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati JWS yang telah memberikan perhatian ekstra dengan melakukan pembinaan dan latihan khusus kepada Tim Voli Puteri SULUT ini, yang tentunya dengan dana pribadi yang tidak sedikit.

Sementara Bupati JWS menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberika KONI SULUT ini dan bertekad akan mempersiapkan sejak dini Tim Voli Puteri SULUT ini menghadapi PON XX 2020 di Provinsi Papua nanti.

"Terima kasih pula kepada semua pihak yang sudah mendoakan dan mendukung perjuangan Tim selama ini" tutup Bupati.