Kamis, 13 Desember 2012 – 12:19 WITA Telah dibaca 1323 kali

Ivan Sarundajang Menyambut Kemenangan dengan Ibadah

Wakil Bupati Minahasa Terpilih, Ivan Sarundajang, Menyampaikan Hasil Hitung Cepat Pilbup Minahsa kepada Simpatisan di Rumah Keluarga Desa Kinali Kawangkoan Sekitar Jam 16’40 Tanggal 12-12-2012, dengan Perolehan Suara 39%.

SUARAMANADO,Minahasa.Hasil hitung cepat yang disampaikan Wakil Bupati Minahasa Terpilih, Ivan Sarundajang, dihadapan pendukung dan tim pemenaganyang berkumpul di rumah kediaman keluarga besar Sarundajang Kelurahan Kinali Kawangkoan.Langsung disambut yel-yel kemenangan dan luapan kegembiraan para pendukung.

Sekira jam 16’40 WITA tanggal 12-12-2012, bertempat di rumah kediaman keluarga besar Sarundajang di Kelurahan Kinali Kecamatan Kawangkoan Kabupaten Minahasa, Ivan Sarundajang,Wakil Bupati Minahasa terpilih, keluar di teras rumah, menemui para pendukung dan tim pemenangan yang tak sabar menunggu hasil perhitungan perolehan suara Pilbub.

Bersama Pendukung, Wakil Bupati Minahasa Terpilih Bersama Istri, Berbaur Bersama Menyambut Kemenangan Pasangan JWS-Ivansa

Kemunculan, Ivansa, di sore yang diselimuti kabut hujan, langsung mendapat sambutan pekik kemenangan, dari pendukung yang berada dihalam rumah.dengan sikap tenang dan meyakinkan, Ivansa, menyapa seluruh pendukung yang sedang diliputi kegembiraan atas kemenagan pasangan JWS-Ivansa.

Pelukan Kemenangan Ungkapan Kegembiraan Antara Istri Sekprov SULUT dan Istri Wakil Bupati Terpilih Ivan, Atas Kemengan JWS-Ivansa

Dengan suara yang jelas, Ivansa, menyatakan bahwa kemenagan telah berada di pihak kita.Hasil perhitungan cepat yang dilakukan oleh salah satu lembaga survey menempatkan pasangan JWS-Ivansa pada urutan teratas dengan perolehan 39% suara pemilih di Kabupaten Minahasa sebanyak 263.527 orang yang berhak memilih.

Dalam pidato singkatnya, Ivansa, mintakan kepada pendukung, agar tetap menjaga keamanan bersama.Sangat disayangkan apabila hasil kemenagan yang telah digengaman tangan JWS-Ivansa,bersama seluruh pendukung, Akhirnya dianulir akibat terjadinya keributan dan kerusuhan yang menjurus pada perbuatan anarkis.

Mejelang malam setelah kondisi semakin tenang, seluruh tim pemenagan pasangan JWS-Ivansa, dan keluarga, bersama sejumlah pendukung, melakukan Ibadah bersama di rumah kediaman keluarga Besar Sarundajang. Untuk mensyukuri telah berlangsungnya proses Pilkada di Minahasa, yang menghantar Jantje Wowiling Sajouw dan Ivan Sarundajang, selaku Bupati dan Wakil Bupati Minahasa yang baru. (jansen)