Rabu, 12 Desember 2012 – 17:33 WITA Telah dibaca 2669 kali

Hasil Quick Count JWS-IVANSA Unggul

Sumendap Tunggu Hasil KPU

Pasangan JWS-IVANSA

MINAHASA. Setelah melalui perjalanan politik yang berat, panjang dan melelahkan, hari ini rakyat Minahasa berhasil mendapatkan pemimpin yang baru. Adalah pasangan Drs. Jantje Wowiling Sajow, MSi. dan Ivan Sarundajang (JWS-IVANSA) yang mencatat sejarah baru sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih versi quick count UNIMA, dan media center IVANSA.

Euforia kemenangan ini langsung nampak di jalan-jalan utama, hingga ke pusat keramaian ibu kota Kabupaten Tondano, nampak ekspresi kegembiraan dari para pendukungnya yang kegirangan menyambut kemenangan pasangan JWS-IVANSA.

Meski hasil sementara ini bukanlah hasil resmi, namun sejumlah simpatisan dan kader yakin hasil ini tidak akan bergerak jauh mengingat data resmi dari tim partai juga telah diamankan dan akan menjadi kekuatan bagi partai nanti.

Menurut James Sumendap, SH, pihaknya telah berkordinasi dengan berbagai pihak untuk mengkomparasi hasil sementara dan rata-rata menunjukkan hasil yang sama. "JWS-IVANSA sudah menang sesuai dengan hasil ril",ungkapnya.

Meski demikian, pihaknya tetap menghormati proses yang masih berlangsung dan akan menyerahkan sepenuhnya kepada KPU Minahasa untuk bekerja menuntaskan seluruh proses demokrasi yang berlangsung secara jujur dan adil. "Untuk resminya, kita tunggu saja hasil dari KPU",ungkapnya dengan ekspresi penuh kegembiraan. (r01)