Minggu, 18 September 2016 – 10:34 WITA Telah dibaca 723 kali

TAMPIL PERDANA LAWAN SUMUT, BUPATI JWS MOHON DUKUNGAN DOA UNTUK TIM VOLI PUTERI SULUT

foto suasana Pembukaan PON di Jawa Barat

SUARAMANADO Bandung - Tim Bola Voli Indoor Puteri Provinsi Sulawesi Utara akan mengawali pertandingan perdananya di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX tahun 2016 melawan Provinsi Sumatera Utara pada Senin 20/9 jam 12.00 WIB besok siang bertempat di GOR Sabilulungan, Soreang Kabupaten Bandung.

Kepastian akan tampilnya Tim SULUT ini disampaikan oleh Asisten Manager Tim Voli Puteri SULUT Siby Sengke SSos MAP didampingi Pelatih Kepala Bripka Jhonatan dan Trainer Jotje Markus selesai mengikuti Pertemuan Teknis Cabang Olahraga Bola Voli dalam PON XIX 2016 pada Minggu 19/9 malam ini di Hotel Atlantik City Bandung.

Dikatakan Sengke dan Jhonatan bahwa Tim Voli Puteri SULUT yang dimanajeri oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi ini masuk satu grup dalam Pool X dengan tim-tim tangguh yaitu Provinsi Jawa Timur, Papua Barat, Riau dan Sumatera Utara.

Sementara Bupati JWS merasa optimis atas hasil pertemuan teknis tersebut.

Bupati yang juga Ketua Harian Pengprov PBVSI SULUT ini yakin bahwa tim asuhannya akan mampu melewati semua pertandingan dalam babak penyisihan tersebut, yang selanjutnya akan lebih dimatangkan di babak selanjutnya.

Bupati mengharapkan agar para atlit asuhannya ini semakin siap mental, fisik dan staminaya dalam menghadapi pertandingan besok dan hari-hari selanjutnya.

Bupati JWS juga memohon dukungan doa masyarakat Sulawesi Utara dalam perjuangan tim Voli Puteri SULUT menghadapi pertandingan besok nanti.

"Saya mohon dukungan doa seluruh masyarakat SULUT dan semua pihak bagi perjuangan Tim Voli SULUT mulai besok" ungkap Bupati terbaik pilihan rakyat Minahasa ini.

Adapun para atlit Voli Puteri SULUT yang akan tampil besok antara lain Aprilia Manganang (Capten), Rizky Amalia Puteri, Graciela Angeline, Gabriella Mantiri, Reza Fahma, Tanti Triyana, Jenifer Saliding, Cicilia Senduk, Mariane Adeli, Lissa B Surusa, Anastasia Renyaan dan Desi Sri Ayu.