Minggu, 12 Juni 2016 – 06:41 WITA Telah dibaca 762 kali

Anak Muda Ini Mengajak Untuk Jauhi Dugem dan Narkoba

SUARAMANADO

Billy Kululu
, Minut, Kehidupan anak Muda yang identik dengan Dunia Gemerlap dan Narkoba setidaknya terbantahkan dengan pernyataan sosok anak muda Billy Kolulu yang baru genap 17 Tahun pada Tanggal 08/6 yang lalu.

Ditemui diselah-selah ucapan syukurnya bersama Keluarga Kolulu-Pantow, teman sekolah dan warga sekitar rumahnya di Desa Kolongan Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara (12/6), Billy mengajak agar anak Muda tidak terjerumus dalam Dunia Malam apa lagi terlibat Narkoba.

Berbekal dari nasehat kedua orang tuanya agar Taat pada perintah Tuhan serta patuh terhadap nasehat orang tua, membuat dirinya menjauhi kehidupan dunia malam dan Narkoba, walau disadarinya diusia seperti saat ini banyak godaan dan tantangan dala pergaulan. Apa lagi kehidupannya sangat berkecukupan dari segi materi sebagai anak pengusaha Pengembang dan ibunya sebagai anggota DPRD SULUT Netty Agnes Pantow.

Kedepan, putra Kedua dari Keluarga Kolulu-Pantow ini yang baru Kelas Dua SMA, berencana akan kuliah di Fakultas Kodokteran Unsrat setelah menyelesaikan pendidikan ditingkat SMA di Manado Independen School (MIS) Minut. Untuk mewujudkan keinginannya maka Billy akan lebih tingkatkan belajar mata pelajaran Biologi,Kimia dan Fisika.