Rabu, 9 Mei 2012 – 12:46 WITA Telah dibaca 1296 kali

Oma Senang Michaella Dapat Beasiswa

Michaella diapit ibunda dan oma.

Vanty Uramani, karyawan PT Royal Kawangkoan di Maumbi Airmadidi sudah menjadi peserta Jamsostek selama 7 tahun terhitung sejak bekerja di perusahaan tersebut. Ditemui baru-baru ini, wajah Vanti terlihat cerah dengan mata berbinar-binar menyaksikan anaknya, Michaella mendapatkan beasiswa selama setahun dari Jamsostek.

Ditemani sang oma, Michaella, siswa kelas 3 SD Advent Paaldua Manado terlihat ceria saat menunggu giliran untuk menerima langsung beasiswa dari kepala PT. Jamsostek (Persero) Cabang Sulawesi Utara, Arief Budiarto. Dirinya merupakan salah satu di antara 175 pelajar dan mahasiswa asal Sulawesi Utara yang terpilih sebagai penerima beasiswa Jamsostek tahun 2012.

"Beasiswa diserahkan sekaligus dalam setahun dalam bentuk cek", jelas Vanty sesaat setelah menerima cek dimaksud.

Michaella akan mendapat bantuan dana pendidikan selama setahunsebesar Rp. 150.000 setiap bulan atau berjumlah Rp. 1.800.000 untuk setahun.

Sang nenek mengaku bangga melihat cucunya terpilih di antara sekian banyak siswa SD penerima beasiswa Jamsostek. Ibu yang sehari-harinya menjaga cucunya di sekolah itu berharap agar bantuan tersebut akan menambah lancar kegiatan cucunya bersekolah. "Terima kasih Jamsostek", ungkapnya.