Sabtu, 31 Desember 2016 – 01:56 WITA Telah dibaca 781 kali

Natal Partai Gerindra SULUT Semua Kebagian Berkat dari VAP

Natal Partai Gerindra SULUT
SUARAMANADO, Minut, Perayaan Natal Yesus Kristus oleh Partai Gerindra Pripinsi Sulawesi Utara yang dihadiri lansung Vonny Aneke Panambunan selaku Ketua DPD Partai Gerindra SULUT bebar-benar membawah berkat bagi semua pengurus partai dan simpatisan yang hadir.

Ketua DPD Parta Gerindra SULUT Vonny Aneke Panambunan, usai ibadah Natal dalam sambutannya menyamapaikan terimah kasih atas kebersamaan yang ditunjukkan oleh seluruh Pengurus dan para anggota DPRD baik Kabupaten / Kota hingga Tingkat Propinsi SULUT sehingga Natal Partai Gerindra boleh berjalan sukses.

Selanjutnya saat yang dinantikan oleh semua yang hadir dimana VAP sapaan akrab Vonny Aneke Panambunan, mulai mengundang seluruh Pengurus dan simpatisan Partai Gerindra per Kabupaten/Kota untuk naik keatas panggung dan membawahkan sebuah lagu kemudian diberi Ampao Natal oleh VAP.

Seluruh yang hadir baik pengurus dan simpatisan bersama keluarganya tidak terlewatkan, satu-satu mengantri mendapatkan pembagian oleh-oleh untuk Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, sehingga semua yang hadir pulang dengan suka cita dan berkat.(jansen)