Kamis, 11 Agustus 2016 – 04:40 WITA Telah dibaca 1214 kali

VAP Keceplosan Terkait Resufle SKPD Minut Saat Peresmian Kantor Gerindra SULUT

SUARAMANADO,Minut. Bupati Kabupaten Minahasa Utara Vonny Aneke Panambunan (VAP) sempat keceplosan terkait isue resufle SKPD di Kabupaten Minahasa Utara saat memberi arahan terhadap pengurus Partai Gerindra dan Anggota DPRD dari Gerindra se SULUT diperesmian Kantor DPD Gerindra Sulawesi Utara kompleks M-Walk Marina Plaza Manado (11/8).

Pasalnya Vonny selaku Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara saat menanggapai sejumlah pertanyaan kader Gerindra tentang komposisi kepengurusan Gerindra Propinsi Sulawesi Utara, dimana menurut VAP, sapaan akrabnya, memberi beberapa gambaran tentang personil yang layak membantunya dalam membesarkan Partai Gerindra kedepan.

Vonny Aneke Panambunan Bupati Minahasa Utara
Kata VAP, kader yang layak mengisi komposisi kepengurusan Partai Gerundra SULUT haruslah orang yang sepenuh hati dan tulus untuk bekerja membesarkan Gerindra kedepan. tambah VAP, ada yang tampak manis didepan namun kenyataan tidak sejalan dengan irama kerja pimpinan sehingga tidak terjadi kesamaan langkah dan kebijakan Partai.

Dicontohkan, ada sekira 50% Kepala Dinas di Kabupaten Minahasa Utara seiring berjalannya waktu semenjak dirinya dilantik bersama Yoppy Lengkong selaku Wakil Bupati. Sesuai hasil evaluasi hingga saat ini didapati oknum-oknum tersebut bersikap manis didepan Bupati/Wakil Bupati, tetapi sesungguhnya hati mereka tidak tulus dan ikhlas membantu program Bupati bersama Wakil Bupati.

Jadi jelas jika ada bawahan yang dinilai tidak mendukung program kerja Bupati maka diperkirakan ada 50% Pimpinan SKPD perlu diganti, jelas Vonny.

Hal yang sama akan menjadi bahan pertimbangan selaku Ketua Gerindra SULUT dalam menempatkan orang yang tepat dimasing-masing struktur organisasi partai Gerindra kedepan.

Lanjut VAP, bukan berarti jika telah terpilih sebagai pengurus lantas merasa telah aman, selama bekerja kedepan akan terus dipantau dan dievaluasi seberapa besar loyalitas pada Partai dan kemampuan bekerja, jika kemudian hasil evaluasi tidak sejalan maka setiap saat dapat saja diberhentikan kemudian menempatkan orang yang lain.

Hadir secara langsung Bendahara Umum Partai Gerindra Simon Mantiri mewakili DPP juga selaku Ketua Koperasi Pusat Partai Gerindra. Menurut Simon, walau tertulis Kantor Partai Gerindra tapi sesungguhnya kantor ini adalah Rumahnya Rakyat Sulaweai Utara untuk menyampaikan berbagai aspirasi. Jajaran pengurus DPC Gerindra se SULUT juga hadir secara lengkap dalam peresmian Rumah baru Partai Gerindra SULUT tepatnya kompleks M-Walk Marina Plaza.(jansen).