Sabtu, 7 November 2015 – 23:41 WITA Telah dibaca 738 kali

Maya-Glenny Tambil Merah-Putih Untuk Debat Cagub SULUT

Maya Rumantir
SUARAMANADO, Minut: Nuansa Merah-Putih merupakan warna faforit Paslon Maya Rumantir-Glenny Kairupan saat mengikuti tahapan proses Pilkada SULUT dalam Debat Publik Calon Gubernur-Wakil Gubernur Propinsi Sulawesi Utara bertempat di Ball Room Hotel Sutan Raja (7/11) tadi malam Kabupaten Minut.
Maya Rumantir tampak serasi dengan dress warna Merah yang dipadu warna hitam dibawahnya, sementara Genny Kairupan tampil dengan warna faforit Partai Gerindra dengan Kemeja Putih dipadu celana cokelat muda. Sehingga saat berdiri diatas panggung yang penuh dengan sorotan lampu nampak sangat kontras tampilan warna keduanya yaitu merah-putih yang menggambarkan semangat yang berkobar yang dilandasi dengan ketulusan dan kemurnian hati untuk membangun Sulawesi Utara kedepan.
Dengan Moto keduannya untuk "SULUT Bersinar" nampak jelas tampilan diatas panggung yang sangat kontras dengan Paslon lainnya. Maya dan Glenny menyampaikan Visi & Misi sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur kedepan dengan menitik beratkan pada aspek SULUT Bermoral, Berkwalitas dan Bersinar untuk mecapai Kedamaian dan Sejahterah. (Jansen)