Senin, 2 November 2015 – 03:46 WITA Telah dibaca 1219 kali

Yulisa Lantik Korcam dan Kordes Pasangan BARATA

SUARAMANADO, Minut. Cawabub Minahasa Utara Yulisa Baramuli melantikn Tiem Koordinator Kecamatan dan Koordinator Desa dalam rangka pemenangan pasangan BARATA-Baramuli & Tamengkel di Hotel Sutan Raja (2/11).

Dalam pidato politik, Yulisa memaparkan program unggulan bagi Minut yang labih sejahterah yaitu mengembangakan potensi Pariwisata yang ada di Minahasa Utara. Pariwisata sebagai unggulan Minahasa Utara kedepan dinilainya sangat tepat dengan keindahan alam pesisir pantai sehingga Minahasa Utara kedepan sejajar dengan Pulau Bali.

Pasangan BARATA, Yulisa-Tamengel Calon Bupati/Wakil Bupati Minut
Untuk menunjang pariwisata maka faktor SDM harus ditingkatkan bukan hanya sektor pendidikan formal saja tetapi hingga pada pelatihan berbagai ketrampilan alias pendidikan non formal. Menurut Yulisa, dengan demikian fasilitas infrastruktur dengan sendirinya akan dibangun untuk menunjang sektor pariwisata.

Diharapkan kepad Tiem kerja mulai tingkat Korcam hingga Kordes dan para relawan sebagai ujung tombak kemenangan BARATA untuk semangat dan giat bekerja hingga saat hari penceblosan 9 Desember nanti.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan pelatihan dan pembekalan yang disampaikan langsung Yunarto Wijaya.

Jessy Mawuntu selaku ketua panitia sekaligus Ketua Tiem Pemenangan pasangan Yulisa Baramuli dan Patris Tamengkel yang dikenal dengan BARATA, dinilai sukses dalam pelaksanan pelantikan.

Hadir dalam pelantikan ini Calon Wakil Bupati Minut Patris Tamengkel dan Engar Lukita politikus DPP Nasdem yang memberi pembekalan kepada Tiem Kerja (jansen)