Minggu, 26 Juli 2015 – 18:26 WITA Telah dibaca 1462 kali

Peggy Mekel Menjadi Kebanggan PDIP SULUT

Dr. Peggy Mekel, Calon Wakil Bupati Minahasa Utara
SUARAMANADO, Minut. Secara terbuka dihadapan para Calon Bupati/Walikota dan Calon Wakil Bupati/Walikota oleh Ketua DPD PDIP Propinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengaku bangga dengan sosok Dr. Peggy Mekel salaku calon Wakil Bupati Minahasa Utara mendapingi Sompie F. Singal di Pilbub 9 Desember nanti.

Pengakuan ini disampaikan Olly dalam sambutan usai Ibada Pengutusan bagi seluruh Calon Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/ Wakil Walikota juga Calon Gubernur seluruh Propinsi SULUT di kediaman Olly Dondokambey kompleks perkebunan Desa Kolongan Kabupaten Minahasa Utara.

Kata Olly, sosok Dr. Peggy Mekel ditetapkan DPP PDIP sebagai Calon Wakil Bupati di Minahasa Utara karena memiliki trac record yang baik dan sangat dikenal dikalangan pemuda baik tingkat Propinsi hingga level Internsional karena dipercayakan sebagai Kepala program pendidikan Internasional Bussines Administration di Fakultas Ekonomi UNSRAT.

Dengan bermodalkan latar belakan pendidikan yang sangat jelas, menurut Olly, kedepan Dr.Peggy Mekel akan menjadi andalan bagi PDIP untuk membangun daerah ini menuju Kesejahteraan rakyat. Sangat tepatlah jika mendampingi calon Bupati Sompie F. Singal juga selaku Incumbent yang telah memberi bukti pembangunan di Minahasa Utara dengan terbukanya akses jalan Manado-Bitung yang melewati Kabupaten Minahasa Utara.

Dr. Peggy Mekel Akrab dengan Anak Muda
Kepada Media ini Dr.Peggy Mekel sangat berterima kasih atas kepercayaan DPP PDIP yang telah menetapkan dirinya sebagai Calon Wakil Bupati di Minahasa Utara. Tentu seperti yang diharapkan oleh Ketua DPD PDIP Sulawesi Utara, maka dirinya siap mengemban dan memenangkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Minahasa Utara.

Dengan berbekal pengetahuan dan kepakaran yang dimiliki sebagai Doktor bidang Ekonomi maka program kesejahteraan rakyat di Kabupaten Minahasa Utara telah menjadi nafas dan semangat pengabdian jika rakyat Minahasa Utara mempercayakan dirinya dan Sompie Singal sebagai Bupati kedepan. Diharapkan warga Minahasa Utara jangan sampai salah menentukan pilihan pada tanggal 9 Desember mendatang, karena kesalahan tersebut harus ditebus selama 5 Tahun. (jansen)