Rabu, 9 Januari 2013 – 14:54 WITA Telah dibaca 2407 kali

Promosikan Gaya Hidup Sehat Alami

Healing Way Latih Masyarakat SULUT Sehat Jasmani dan Rohani

Foto ilustrasi.

SUARAMANADO, Minut: Memanfaatkan keindahan dan kesuburan tanah Minahasa Utara, Healing Way Indonesia hadir melengkapi berbagai fasilitas yang telah ada di bumi Tonsea ini. Hadir memberikan pelatihan hidup sehat kepada masyarakat Manado dan sekitarnya secara alamiah dua kali dalam setahun, Healing Way akan memulainya dengan program pelatihan di pertengahan bulan Februari mendatang. Hal ini diungkapkan Markus, instruktur Healing Way Indonesia via telepon kepada SUARAMANADO.

"Dalam pelatihan tersebut, peserta akan menjalani program selama 5 minggu yang diisi dengan berbagai kegiatan, antara lain kelas ibadah, kelas masak, exercise atau olahraga dan pendalaman hidup sehat secara badani, pikiran maupun rohani", jelas Markus tentang program Healing Way yang menjadi bagian dalam LIGHT internasional ini.

Setelah pelatihan satu bulan, peserta diharapkan dapat memberikan pelatihan yang sama kepada masyarakat di sekitarnya. "Jika program satu bulan telah dilewati, maka diberikan kesempatan untuk menjalani program enam bulan. dengan mengikuti program ini, peserta akan direktrut menjadi tenaga pelatihan Healing Way yang akan kelak ditempatkan di berbagai tempat di Indonesia.

Tempat pelatihan yang asri dan alami sangat kondusif buat pengembangan fisik, mental dan rohani manusia yang saat ini hidup dalam lingkungan modern yang serba instan, termasuk pilihan-pilihan makanan. "di desa Warukapas, Minahasa Utara, tidak jauh dari Airport Sam Ratulangi, belok kiri mengikuti jalan AURI menuju Tetey", jelas Markus tentang lokasi pelatihan bulan depan.

"Karena pelatihan yang memakan waktu lima minggu, makan training ini dikhususkan bagi pemuda maupun pemudi yang ingin menjalani hidup sehat serta mau melatih orang untuk hidup sehat", jelas Markus yang menambahkan bahwa tidak tertutup kemungkinan bagi para orang tua yang memiliki kerinduan hidup sehat.

Sejumlah pelatih berkualitas internasional akan didatangkan untuk program tersebut dan tetap mengakomodir tenaga medis lokal yang konsern di bidang kesehatan alami. Bagi anda yang berminat hidup sehat secara alamiah, ini kesempatan yang baik untuk membiasakan diri dengan pola hidup sehat.

"Pendaftaran 500.000 rupiah dikenai bagi setiap peserta untuk membiayai berbagai kegiatan peserta sendiri selama lima minggu", ujar Markus yang juga mengungkapkan bahwa kegiatan serupa juga telah digelar September tahun lalu dan mendapatkan bantuan serta suport banyak pihak yang peduli dengan kesehatan masyarakat.

Healing Way Indonesia Training.