Jumat, 25 Januari 2013 – 20:00 WITA Telah dibaca 2033 kali

Tantangan Bersepeda Gunung di MBR

Manado Cycling Mania Taklukkan Makalisung Beach Resort

Suasana berbukit Makalisung Beach Resort ternyata sangat mengemaskan bagi para Bikers yang tergabung dalam Manado Cycling Mania. Seakan tak sabar menantikan moment yang sangat menantang sekaligus memanjakan mata para Bikers untuk segerah menikmati keindahan Makalisung Beach Resort di Kabupaten Minahasa Utara.
Jimmy Asiku, Berhasil Masuk finis di Makalisung Beach Resort dalam menaklukkan tantangan perbukitan Makalisung
Bertepatan dengan suasana liburan Maulid Nabi Muhamad SAW 1434 H. (24/1) dimanfaatkan para Bikers Manado Cycling Mania untuk menjajali dan menaklukkan track bersepeda gunung di perbukitan pantai Makalisung dan menyusuri tepian pantai Makalisung Beach Resort yang sangat menantang dan mempesona. MCM yang dikomandani langsung salah satu pengusahan mudah sukses Kota Manado, Jimmy Asiku, tampak sangat menikmati dan kagum akan suasana keindahan pemandangan laut dan hamparan pasir berwarna keemasan di sepanjang bibir pantai Makalisung Beach Resort. Saat ditemui di lokasi, Jimmy Asiku, selaku pengelola IT Center di Kota Manado, mengaku kagum akan keindahan pantainya. Bahkan menurutnya, " Makalisung Beach Resort " tak kalah indahnya jika dibanding dengan pantai Kuta Bali. Suasana persis sama indahnya dengan di Bali. Bahkan tidaklah berlebihan jika dikatakan Makalisung Beach Resort merupakan Pantai Kuta-nya Sulawesi Utara.
Yes... Saya bisa taklukkan tantangan bersepeda gunung di lokasi Makalisung Beac Resort, Jimmy Asiku.
Sebanyak 100 –san Bikers yang datang dari Kota Manado yang terdiri dari Manado Cyling Mania, IT Center, Bank Bukopin, Polda SULUT, Danyo TNI AD serta warga sekitar turut ambil bagian dalam kegiatan bersepeda gunung dalam mengisi liburan bertajuk " Waleo & Makalisung MTB Adventur " digagas PT. Cakra Guna Dharma Eka selaku pengelola Makalisung Beach Resort dibawah pimpinan Jeane Laluyan, selaku Direktur. Kolaborasi suasana perkampungan yang asli dan keindahan pemandangan alam pegungungan dan birunya laut, seakan tak rela dilewatkan begitu saja para Bikers. Diatas hamparan pasir berwarna keemasan, nampak permainan bola pantai disisi lain dan pertunjukan ketangkasan motor balapan di atas pasir di sudut yang lain. Bahkan tampak aksi memukai si pebalab cilik dengan sepeda motor mininya turut meramaikan suasana di Makalisung Beach Resort. Jimmy Asiku, sangat menikmati suasana seperti ini, apalagi disuguhi makan siang dengan menu ala kampung, berupa ikan bakar segar yang dipadu dengan ubi rebus dan pisang rebus serta dabu-dabu lemong (Red = Sambal), turut menambah selera makan yang ditemani angin sepoi-spoi dari pepohon bakau. Menurutnya, kesibukan bekerja dan kepenatan suasana di Kota Manado, seakan terbayarkan lunas saat menikmati suasana perkampungan di tepi pantai. Apalagi pemandangan perbukitannya sungguh menajubkan yang disuguhkan di Makalisung Beach Resort. Asiku, mengajak warga Kota Manado, yang ingin mengisi hari libur dengan suasana alam yang asli dan penuh keindahan. Agar tidak ragu-ragu memilih Makalisung Beach Resort sebagai tujuan rekreasi bersama orang-orang yang dicintai sambil berolah raga menambah kebugaran dan menjalin keakaraban dengan sesama. (Jansen)