Selasa, 1 Maret 2011 – 19:11 WITA Telah dibaca 1849 kali

Luntungan Siap Rebut Kursi Ketua KONI Minut

Musyawarah daerah KONI Minut untuk memilih orang nomor satu organisasi olahraga Indonesia tersebut akan berlangsung 19 Maret mendatang. Musda tersebut akan diikuti oleh sejumlah tokoh pemuda Minut.

Salah seorang tokoh pemuda Minahasa Utara (Minut) yang akan ikut bagian dalam kegiatan akbar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minut nanti, Weliam Luntungan, Selasa (1/3) saat ditanya perihal alasannya mengikuti gawean tersebut, mengatakan bahwa dirinya rindu memajukan olahraga Minut, karena di kawasan tersebut banyak terdapat bibit-bibit muda berprestasi di bidang atletik, karateka dan sepak bola.

Tambah Luntungan, lahan seluas 6 hektar di belakang kantor bupati Minut saat ini bisa dibuatkan lapangan dan sarana gedung olahraga yang memenuhi syarat. Pencalonan ketua LSM Gebrak Minut ini sendiri mendapat dukungan dari beberapa pengurus KONI Minut.

Pertarungan kandidat ketua KONI Minut ini akan diramaikan oleh Etha Tuwaidan, mantan calon bupati Minut dan ketua Fraksi Tumatenden DPRD Minut, Ketua KNPI Minut, Jein Sompie, Paul Newan, mantan calon bupati Minut, Paul Nelwan serta Denny Tombeng, anggota DPRD SULUT.