Selasa, 29 Maret 2011 – 05:14 WITA Telah dibaca 2322 kali

Hadiri HUT Wioi Raya, Bupati Serahkan Bantuan Tunai

Bupati kabupaten Minahasa Tenggara, Telly Tjanggulung.

Bupati Minahasa Tenggara, Tenggara Telly Tjanggulung Selasa pekan lalu memberikan bantuan uang tunai masing masing 7,5 juta kepada 5 desa di Wioi Raya kecamatan Ratahan Timur. Pemberian bantuan dilakukan saat T2 menghadiri ibadah syukur hari ulang tahun ke-159 desa Wioi Raya.

Dalam sambutannya, bupati Tjanggulung menyatakan bahwa hormat dan syukur patut dipanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas perkenaannya hari ulang tahun Desa Wioi Raya ke 159 bisa dilaksanakan.

"Atas nama pemerintah kabupaten Mitra, saya mengucapkan selamat kerena dalam kurun waktu yang panjang desa Wioi Raya bisa menjaga kerukunan dan kebersamaan dengan saling menghargai dan saling menghormati. Kiranya melalui peringatan hari jadi desa ini, akan semakin memotivasi dan menyemangati pemerintah dan masyarakat untuk selalu membangun desa yang tercinta ini dengan semangat kekeluargaan, persatuan dan kerukunan", kata isteri tercinta Elly Lasut ini yang akrab dipanggil T2.

Pada kesempatan itu, T2 menyerahkan bantuan 10 juta rupiah untuk pembangunan gereja dan sumbangan 15 juta rupiah bagi lansia yang diperuntukan untuk membuat seragam.

Nampak hadir Asisten I, Drs. F Rolos, kabag Umum dan Perlengkapan, Ir.MAS Onsu, ME, kabag Humas, Drs.Ezra Sengkey, MSi, kasat Pol PP, Drs Ventje Momuat, MM, camat Ratahan Timur, Ferry.T Uway, SPd, ME beserta para hukum tua dan mantan hukum tua se-Wioi Raya.