Kamis, 14 Februari 2013 – 08:34 WITA Telah dibaca 1388 kali

Demi Mewujudkan Kemajuan dan Kesejahteraan Rakyat

Sumendap Berani Mati Untuk Mitra

James Sumendap, anggota DPRD provinsi SULUT.

JAKARTA. Pernyataan menarik dilontarkan James Sumendap, SH, (JS), calon Bupati Mitra saat usai menjalani fit and proper test calon bupati di DPP PDIP, Lenteng Agung, Depok, (13/2) kemarin.

Kepada SUARAMANADO.com, Sumendap dengan tegas menyatakan bahwa keinginannya untuk maju dalam pilkada Mitra bukan sekadar mengincar jabatan, tetapi karena keterpanggilan membangun Minahasa Tenggara yang selama ini tidak banyak kemajuan berarti.

"Untuk memajukan Mitra, saya siap lahir dan batin. Semua kemampuan yang saya miliki, baik yang langsung maupun tidak langsung, seperti jaringan-jaringan hingga ke leven nasional akan saya optimalkan untuk memajukan daerah yang saya sangat cintai ini",tegas JS yang kini dikenal dengan panggilan Jokowi Mitra ini.

Demi kecintaannya kepada rakyat Mitra, James Sumendap pun menyatakan kesungguhannya dengan memberikan dirinya sekalipun. "Untuk kemajuan Mitra, matipun saya siap, asalkan kemajuan Minahasa Tenggara menjadi lebih maju dan sejahtera",tandas JS yang tingkat elektabilitasnya terus menanjak ini.

Karena itu, JS menghimbau semua pihak dalam internal PDIP untuk segera merapatkan barisan, bersatu dan berkomitmen agar PDIP bisa menang dalam Pilkada Mitra 2013–2018 mendatang. (rey)